Jose Mourinho Kecewa Chelsea Jarang Dapat Penalti

Kampanye Chelsea yang menuding wasit tak berpihak pada mereka musim ini terus berlanjut. Terbaru, manajer The Blues Jose Mourinho mengeluh karena timnya jarang mendapat penalti musim ini.

Menariknya, komentar Mou diunggah melalui laman resmi klub. Dalam artikel berjudul “Penalty Puzzle” mereka mengeluh karena baru mendapat dua penalti dari 28 laga di Liga Premier musim ini.

“Dari sisi sejarah hanya mendapat dua penalti sangat rendah dan tidak normal. Terakhir kali kami meraih penalti adalah 4,5 bulan lalu,” kata Mourinho seperti dilansir Daily Star.

“Saya khawatir dengan tren ini. Mungkin saja klub-klub yang melawan pemuncak klasemen seperti kami sudah diberitahu agar lebih waspada di dalam area sendiri,” ujarnya menambahkan.
The Blues mendapat tujuh penalti dan finis di posisi ketiga musim lalu. Sementara saat terakhir kali menjadi juara yakni musim 2009/10, mereka mendapat 12 penalti.

“Beberapa kali kami seharusnya kami mendapat penalti. Diego Costa selalu menjadi korban di sekitar kiper lawan,” kata Mourinho.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *