Cek Harga Gulaku di Tahun 2018

Bila melihat kedalam definisi nya sendiri, Gula adalah merupakan salah satu kandungan karbohidrat sederhana yang peranannya tidak bisa dikesamping kan begitu saja. Berbagai manfaat gula dalam tubuh manusia ada banyak macamnya, dan salah satunya adalah bisa meningkatkan energi secara instan.

Maksud dari pernyataan ini adalah, ketika tubuh manusia terasa lemas dan terasa kekurangan energi, maka gula yang akan dikonsumsi ini, akan cepat masuk kedalam organ tubuh dan dirubah menjadi suatu kandungan glukosa, yang mana kemudian akan diserap oleh sel-sel tubuh tertentu sehingga bisa menghasilkan suatu energi baru.

Akan banyak sekali gula yang beredar di pasaran, tapi untuk memiliki gula yang sudah dipercaya akan kualitasnya adalah nama brand gula dari Gulaku yang memiliki harga gulaku nya yang sangat terjangkau.

Dengan harga yang pada umumnya dibanderol sangat terjangkau untuk ukuran gula ternama di Indonesia. Anda sudah bisa menikmati berbagai manfaat dari gula yang memilki kaya akan manfaat bagi tubuh dari Gulaku ini. Harga Gulaku yang beredar kini dipasaran adalah sebagai berikut ;

harga gulaku
Harga Gulaku
  • Gulaku premium kemasan 500 gram ; harganya Rp. 10.700
  • Gulaku gula pasir putih kemasan pouch 750 gram ; harganya Rp. 14.200
  • Gulaku pillow pack gula kristal kuning kemasan 1kg ; harganya Rp. 15.500
  • Gulaku paris sugar Sachet 75 x 8gram ; harganya Rp. 16.400
  • Gulaku pillow pack premium gula kristal putih kemasan 1kg ; harganya Rp. 17.600
  • Gulaku sachet standar kemasan 8gramx250pcs ; harganya Rp. 41700
  • Gulaku premium kemasan 5kg ; harganya Rp. 95.300

Harga yang sangat terjangkau bukan. Untuk kelas seperti dari Brand Gulaku ini, harga gulaku diatas sudah tentu sangat worth dengan kualitas yang dimiliki dari Brand Gulaku ini.

Mengingat dalam proses pembuatan nya sendiri sudah dipastikan melewati proses quality control yang sangat ketat, maka produknya gula dari Gulaku ini sudah dijamin dan teruji akan kapasilitas yang dimiliki. Untuk itu tunggu apalagi, segera beli Gulaku yang sangat terjangkau ini di toko-toko terdekat.