Cara klaim asuransi
Cara klaim asuransi

Klaim Asuransi – Salah satu dari bentuk produk asuransi yang saat ini sedang banyak digunakan dan dibutuhkan masyarakat adalah asuransi mobil. Asuransi kendaraan roda empat ini memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sekarang ini, dimana mobil adalah kendaraan yang paling banyak digunakan setelah sepeda motor.

Mobil sangat perlu diasuransikan karena biaya yang dikeluarkan untuk dana perbaikan akibat resiko tak terduga sangatlah besar, sehingga tidak sedikit orang yang harus kehilangan hartanya karena resiko kecelakaan yang berbuntut panjang semisal adanya kerusakan yang cukup parah pada kendaraan dan juga penumpang, serta berurusan dengan pihak ketiga yang menuntut secara hukum untuk diselesaikan.

Cara klaim asuransi
Cara klaim asuransi

Dengan asuransi mobil, maka resiko kerugian yang terjadi sesuai dengan tanggungan pada polis yang telah disepakati, maka akan menjadi tanggungan perusahaan. Setiap perusahaan tentunya memiliki Klaim Asuransi yang berbeda-beda.

Bagi anda yang ingin mendaftarkan mobil untuk diasuransikan, maka ada beberapa produk yang bisa anda pilih di Adira asuransi Autocillin yaitu pilihan autocillin Classic atau konvensional dan juga Syari’ah. Dari setiap produk tersebut, ada banyak pilihan paket yang tersedia seperti Autocillin Comprehensive, Comprehensive Plus, dan juga TLO ( Total Lost Only).

Dengan menjadi nasabah asuransi Autocillin terutama comprehensive atau All Risk, maka akan banyak hal yang dijamin oleh perusahaan dan tentunya menguntungkan bagi anda. Dari mulai resiko kerusakan ringan seperti lecet, penyok, ataupun kerusakan pada beberapa bagian kendaraan sampai kepada resiko kerusakan parah, kerusakan akibat bencana, huru-hara, dan juga resiko mobil hilang karena dicuri oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Kerusakan pada mobil tentunya bukan perkara  yang mudah dan murah, akan tetapi hal tersebut bisa menguras biaya yan cukup besar. Namun dengan asuransi mobil Autocillin, maka resiko kerugian tersebut menjadi resiko yang ditanggung oleh pihak perusahaan sesuai dengan jaminan yang diambil.

Cara Klaim Asuransi autocillin sangatlah mudah, anda tinggal melakukan pelaporan paling lambat 5 hari kerja setelah kejadian, maka klaim akan diproses dan jika sesuai akan diganti sesuai dengan tingkat kerusakannya.