BARCELONA – Kontrak Daniel Alves berakhir musim ini di FC Barcelona. Pihak klub belum juga menawarkan perpanjangan kontrak kepada bek kanan berkewarganegaraan Brasil itu, hal itu tak pelak menimbulkan isu kepergiannya dari Camp Nou.

Alves sejatinya menjadi pilihan Luis Enrique musim ini sebagai penghuni bek kanan tim, di atas Douglas Pereira dan Martin Montoya. Namun entah mengapa Blaugrana belum juga menyodorkannya kontrak baru.

Sang agen pemain pun angkat bicara. Kepada Cadena SER (5/2/2015), Dinorah Santana dengan percaya diri mengungkapkan bahwa Alves yang kini berusia 31 tahun, tak masuk dalam rencana jangka panjang Barcelona dan siap hengkang akhir musim ini.

“Belum ada satupun yang menghubungi kami. Saya paham klub tidak menginginkan Alves, oleh karena itu kami mencari klub lain,” kata Santana.

“Jarang rasanya melihat pemain (dengan kualitasnya) pergi sia-sia. Jika, sampai saat ini tidak ada yang berkata apapun. Saya paham Barca tak ingin memperpanjang kontrak Alves,” sambungnya.

Meski sudah berkepala tiga, mantan pemain Sevilla itu tidak sepi peminat. Dua klub Inggris, Manchester United dan Chelsea dikabarkan memantaunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here