JAKARTA – Pelatih Barito Putera, Salahuddin mengaku jika timnya masih perlu banyak pembenahan di berbagai sisi. Hal ini diungkapkannya usai menjamu Persija dalam uji coba tetutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pada laga uji coba itu, Laskar Antasari harus menyerah 1-2 dari Macan Kemayoran. Satu gol hanya mampu diciptakan oleh Antoni Putri di babak kedua.

“Fisik masih harus kami pantau, disiplin menjaga lawan, cepat ambil keputusan, finishing dan transisi yang masih perlu dibenahi,” kata Salahuddin usai laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sebelum memulai laga Indonesia Super League yang akan diadakan pada 21 Februari mendatang, Barito Putera juga akan mengadakan beberapa uji coba lagi. Musim lalu tim asal Kalimantan Selatan ini tidak lolos empat besar grup dan hal ini yang akan dibenahi tim pelatih.

“Pada babak pertama Persija unggul, tapi babak pertama kami unggul. Saat ini sudah ada beberapa kemajuan. Kami sebelumnya ada di papan tengah, tapi bisa mengimbangi permainan tim papan atas seperti Persija. Untuk uji coba ada dua atau tiga lagi,” tambah Direktur Teknik Barito Milomir Seslija yang juga hadir di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here