Spasojevic Merapat ke Persib Bandung Gara-Gara Vladimir Vujovic
Penyerang baru Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengaku bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Persib. Spaso juga mengatakan kehadirannya di skuad Maung Bandung tidak lepas dari andil Vladimir Vujovic.

Spaso ungkap, “Saya sangat bahagia bergabung bersama Vlado. Sejak dulu, saya dan dia merupakan teman dekat. Saya senang bisa bermain dengan dia,” Selasa (24/03/2015).

Bek jangkung itu diberitakan menjadi yang pertama merekomendasikan Spaso kepada pelatih Djanur pada jendela transfer musim lalu. Namun Spaso malah memilih PBR yang lebih serius.

Apalagi Persib Bandung musim lalu lebih fokus melakukan perburuan terhadap top scorer musim lalu, Pacho Kenmogne, dari Persebaya. Adapun ketika perburuan Spaso jilid 2 beberapa hari ke belakang, Jajang berkomunikasi dengan Spaso menggunakan telepon genggam milik Vladimir Vujovic.

Penyerang asal Montenegro itu memulai kariernya di Indonesia bersama Bali Devata pada tahun 2011, ia berkiprah lebih dahulu di Indonesia sebelum Vujovic. Namun Spaso mengagumi aksi sahabatnya itu. Sebab, pada musim lalu, Vlado langsung sukses memberi gelar juara kepada Persib Bandung.

Spaso pun tidak ragu mengatakan bahwa Vlado adalah pemain belakang paling kokoh pada Indonesia Super League. “Menurut saya, dia bek yang paling bagus di Indonesia. Salah satu alasan saya bergabung bersama tim ini adalah adanya dia,” ujarnya.

Dengan demikian, berakhir sudah perburuan penyerang asing untuk skuad Persib Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here