Marc Marquez dan Dani Pedrosa Memperkenalkan Motor Barunya di Bali

SEPANG – Ketika duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa masih memperkenalkan motor barunya di Bali. Pensiunan MotoGP, Casey Stoner malah sudah merampungkan tes motor Honda pekan lalu di Sepang.

Juara dunia dua kali ini juga menyatakan kepuasannya dalam menjalani tes motor Honda RC213V versi 2015. Meski pada akhirnya tes dihentikan oleh turunnya hujan.

“Secara keseluruhan, ini telah menjadi tes yang bagus. Sangat positif dan kami telah menyelesaikannya dengan baik,”ucap Stoner seperti dilansir Autosport, Senin (2/2/2015).

“Pada hari pertama kami melakukan tes dengan setting-an dasar dan menguji beberapa hal-hal kecil sebelum hujan turun dan kami harus menghentikan tes tersebut,”tegas pembalap yang pensiun dari MotoGP pada 2012 lalu.

Stoner yang terus menjadi penguji untuk Honda memuji mesin Honda tahun ini. “Pada hari terakhir kami mengonfirmasi beberapa hal yang kami dapatkan dari kemarin dan juga mencoba beberapa paket elektronik serta beberapa suspensi yang berbeda,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here