Empat Gadget Yang diperlukan Oleh Siswa Sekolah
Empat Gadget Yang diperlukan Oleh Siswa Sekolah

CALIFORNIA – Gadget sekarang ini menjadi barang yang memiliki fungsionalitas tinggi untuk penggunanya. Tidak terkecuali anak sekolah, ada beberapa perangkat yang dikhususkan kemampuannya untuk mendukung aktivitas mereka

Notebook

Dikutip Mashable, Minggu (2/1/2015), meski mencatat dengan gaya tradisional tidak akan pernah punah, namun menulis dengan perangkat pintar semakin digemari dan memudahkan penggunanya.

Menggunakan Notebook Moleskine ini, pengguna dapat menyalin catatan dari kertas biasa ke dalam versi digital di perangkat tersebut melalui aplikasi Evernote.

Untuk melakukannya pengguna tinggal memotret catatan tersebut menggunakan kamera di smartphone. Seketika catatan itu langsung tersalin ke dalam format digital.

Charger Berbentuk Casing

Charger berbentuk casing smartphone tentunya lebih mudah digunakan dan praktis ketimbang powerbank. Gadget tersebut sangat cocok untuk menunjang aktivitas para kaum akademisi yang padat. Pengguna dapat menggunakan charging case bernama OtterBox.

Tas Charger

Selain pengisi daya berbentuk casing, para pelajar juga dapat melakukannya dengan tas mereka. Tas bernama Tylt Energi Backpack ini memiliki fungsi sebagai charge untuk mengisi daya berbagai perangkat mobile.

Dilengkapi dengan tiga port USB, tentunya pengguna akan lebih mudah untuk mengisi ulang perangkat seperti smartphone, tablet, dan laptop di tas ini. Berbagai alat tersebut tersedia di toko online Amazone Store.

Hardisk Eksternal

Anak sekolah pastinya dituntut untuk memiliki segudang referensi baik berbentuk file fisik maupun digital. Tentunya perangkat pendukung untuk menyimpannya juga harus memadai.

Keperluan itu dapat tertampung menggunakan hardisk ekternal. Disarankan menggunakan kapasitas penyimpanan yang besar agar berbagai file seperti, ebook, audio, film, musik dan lainnya dapat tersimpan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here