3 Bahan Paling Umum untuk Partisi Urinoir

Toilet komersial membutuhkan partisi urinoir atau urinal untuk meningkatkan kenyamanan dan privasi. Saat membeli urinal, Anda juga harus memikirkan mengenai partisi ini. Sebenarnya, ada banyak pilihan material untuk partisi urinal. Ketahui apa saja bahan-bahan tersebut sebelum Anda memilihnya.

Bahan Paling Umum untuk Partisi Urinoir

Setidaknya, ada tiga pilihan bahan paling umum untuk partisi urinal. Setiap bahan memiliki karakteristik dan keunggulannya masing-masing. Inilah bahan paling umum untuk partisi urinal:

1. Compact Laminate

Jenis bahan pertama yang cukup banyak dipakai untuk partisi urinal adalah compact laminate. Ada banyak pilihan warna dan tekstur dari compact laminate ini. Kelebihannya dibandingkan laminasi tradisional yaitu lebih kokoh, tahan lembab, dan tidak mudah terkena korosi. 

Selain itu, compact laminate juga memiliki kekuatan yang tinggi, apalagi jika dipasang pada dua sisi. Anda bisa memasang compact laminate dengan mudah di kamar mandi berukuran kecil ataupun besar. 

urinoir

2. High-Pressure Laminate

Jenis selanjutnya adalah high-pressure laminate yang juga sangat disukai dibandingkan dengan laminasi konvensional. Kelebihan utamanya yaitu kekuatan dan ketahanan yang tinggi. Jadi, tidak mudah rusak meskipun dipasang di toilet komersil. 

Bukan hanya itu saja, high-pressure laminate mampu meningkatkan estetika interior kamar mandi secara keseluruhan. Material yang berkualitas dan tahan lama membantu Anda menghemat budget karena tidak perlu sering-sering membelinya.

3. Fiberglass Laminate

Jenis bahan terakhir untuk partisi urinal adalah fiberglass laminate. Selain awet dan tahan lama, fiberglass laminate juga memiliki keunggulan berupa perawatannya yang mudah. Anda hanya perlu mengelap permukaannya saja, nanti akan bersih dengan sempurna.

Selain itu, fiberglass laminate juga tahan terhadap bahan kimia pembersih. Anda bisa membersihkannya dengan bahan yang mengandung pewangi agar lebih wangi. Ada beberapa pilihan warna dan corak fiberglass laminate yang bisa disesuaikan selera. Jadi, kamar mandi lebih menarik dan estetik.

Selain memilih partisi urinoir atau urinal yang berkualitas, Anda juga harus memilih urinal berkualitas. KOHLER menawarkan banyak pilihan produk urinal untuk Anda. Modelnya juga beragam mulai dari Bardon sampai dengan Lynk. Jika tertarik memakai produk KOHLER, kunjungi website-nya sekarang juga untuk melihat informasi lebih lengkap!