Tips Atasi Ketombe Bagi Pria

Menemukan cara terbaik untuk menjaga dan merawat rambut bagi pria merupakan hal yang sangat penting. Rambut merupakan aset terpenting bukan hanya bagi kaum wanita tetapi juga bagi kaum pria. Ketombe fakta nya juga menjadi masalah besar bagi kaum pria.

Lihat saja penampilan yang rapi dan maskulin akan terganggu dengan munculkan serpihan-serpihan putih kulit kepala pada rambut bahkan pada kerah baju Anda. Berikut ini tips mengatasi serpihan-serpihan putih kulit kepala bagi kaum pria tanpa mengabaikan gaya.

Ketombe
Ketombe
  • Memilih Shampo yang tepat

Shampo yang tepat bagi kaum pria yang memiliki ketombe adalah Shampo CLEAR MEN Ice Cool Menthol atau CLEAR Men Deep Cleanse, shampo ini mampu membersihkan permukaan kulit kepala serta mampu menghilangkan minyak berlebih serta mengusir serpihan-serpihan kulit kepala balik lagi. Dalam shampo CLEAR MEN Ice Cool mengandung ekstrak mint yang mampu memuat rambut beraroma segar sepanjang hari.

  • Keramas dengan Benar

Meskipun telah memilih shampo yang tepat namun dalam penggunaannya kurang tepat maka untuk hasilnya pun juga tidak maksimal. Bagi Anda yang terbiasa mandi dan keramas dengan air panas, ada baiknya mulai sekarang mengganti dengan air hangat atau dingin.

Karena air panas meskipun memberikan efek rileks pada tubuh nyatanya malah akan membuat kulit kepala menjadi semakin kering dan hal ini akan menimbulkan kerusakan pada kulit kepala dan rambut menjadi mudah patah, yang dapat merangsang tumbuhnya jamur. Selain itu ketika keramas hindarilah menggosok atau menggaruk kulit kepala, cukup lakukan pijatan lembut pada kulit kepala.

  • Menghindari Penggunaan Pomade

Menggunakan produk-produk penata rambut atau pomade dapat memicu tumbuhnya ketombe pada kulit kepala Anda, tidak usah khawatir meskipun tanpa pomade Anda tidak akan kehilangan gaya rambut yang Anda inginkan.

Cara menata rambut tanpa produk penata rambut dapat Anda lakukan dengan cara mudah, asalkan Anda memiliki kulit rambut dan rambut yang sehat, tentunya hal ini dapat Anda lakukan dengan melakukan perawatan khusus menggunakan produk Shampo terbaik untuk pria yaitu CLEAR MEN secara teratur.