Direkrut Manchester United dari Real Madrid dengan harga 59,7 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2014, Angel di Maria diharapkan mampu meningkatkan performa United musim ini.

Namun, performa yang ditampilkan Di Maria bersama Red Devils musim ini masih jauh dari harapan yang diinginkan manajemen maupun fans United. Sejauh ini, Fideo – julukan dari Di Maria baru bermain sebanyak 23 kali dan mencetak empat gol.

“Saya telah bermain sesuai dengan apa yang bisa dilakukan. Saya pikir itu menjadi bagian dari adaptasi saya di kancah persepakbolaan Inggris,” jelas Di Maria seperti mengutip Squawka, Sabtu (28/2/2015).

Melihat kontribusinya yang terbilang minim, membuat pemain Argentina itu coba menaikkan level permainannya ke tingkat yang lebih tinggi. Paling tidak, ia mampu mengulangi permainan yang ia tunjukkan kala membela Los Merengues dalam kurun waktu 2010-2014.

“Saya memulai musim dengan cukup baik dan membuat harapan fans meningkat akan performa yang saya tampilkan. Tapi itulah seni menjadi pesepakbola kadang mengalami pasang surut,” sambungnya.

“Saya akan terus berjuang keras dan fokus seperti yang saya inginkan. Yang pasti, saya akan berjuang hingga titik yang bisa saya capai guna mengangkat prestasi United musim ini,” urainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here