Sergio Busquets diganjar kontrak baru oleh Barcelona, yang membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2019. Gelandang jangkar itu pun tak segan mengklaim Azulgrana sebagai satu-satunya klub dalam hidupnya.

Busquets, yang melakoni debut bersama Barcelona pada 2008, hari Jumat (waktu setempat) diikat Blaugrana dengan kontrak baru hingga 2019. Namun, terdapat klausul penambahan durasi satu tahun.

Gelandang Tim Nasional Spanyol itu percaya dia masih bisa menantang setiap trofi yang tersedia bersama Barcelona. Satu-satunya yang membuatnya gentar adalah cedera yang kerap menimpa pemain berusia 26 tahun ini.

“Saya bahagia, ini adalah satu-satunya klub dalam hidup saya. Saya berusia 26 tahun dan masih memiliki masa depan di Barcelona. Saya harap cedera baik kepada saya dan dengan kerja keras bersama tim, kami bisa melanjutkan dinamika yang kami miliki ke depannya,” kata Busquets, seperti diberitakan Goal, Sabtu (28/2/2015).

“Saya senang dengan kepercayaan diri klub dan staf. Saya ingin menjawab itu dengan kerja keras dan pengorbanan. Saya berada di tempat yang tepat dan orang-orang yang benar untuk berjuang demi setiap gelar,” lanjutnya.

Seperti musim-musim sebelumnya, Busquets masih menjadi kepercayaan Raksasa Katalunya untuk menghuni lini tengah, meski sempat terjadi peralihan kursi pelatih ke Luis Enrique. Dia sudah mengantongi 30 penampilan di semua kompetisi pada musim ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here