Tersingkir dari Liga Champions, Buat TIM Chelsea Haus Gelar

Keluarnya Chelsea dari perburuan Liga Champions membuat mereka semakin berambisi mengukuhkan diri sebagai juara Premier League musim 2014-2015. Hal ini bisa terwujud karena The Blues masih berada di puncak klasemen sementara dengan 10 pertandingan tersisa.

Chelsea mengantongi 63 poin atau terpaut lima angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Kondisi tersebut membuat mereka percaya diri menjadi kampiun liga bergengsi Britania Raya itu.

Meski laga hanya tersisa 10 pertandingan, The Blues masih menghadapi laga besar melawan tim-tim elite. Seperti Arsenal, Manchester United, dan Liverpool.

“Musim ini membuat kami semakin lapar. Pelatih mengatakan kepada kami, jika kami bisa menang di Capital One Cup dan Premier League, maka musim ini menjadi musim tersukses,”kata Terry dalam situs resmi klub, Jumat (13/3/2015).

“Kami akan menghadapi laga yang cepat dan sulit, dan kami harus bermain dua atau tiga pertandingan sepekan, karena kami sudah tidak tampil di Liga Champions. Mengingat usia saya yang semakin tua berhadapan dengan laga besar kontra Arsenal, kami harus meraih hasil positif,”sambungnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *