Ini Prediksi Janur Di Fase Grup AFC Cup
Putaran kedua fase grup gelaran AFC Cup 2015 akan berlangsung pada tengah pekan ini. Persib Bandung pun dapat giliran untuk bertamu ke markas Lao Toyota FC setelah di bentrokan pertama unggul 1-0. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman pun mengatakan dirinya menginstruksikan anak asuhnya untuk setidaknya tidak menelan kekalahan di laga tandang. Karena Persib perlu menjaga posisi di puncak klasemen.

“Targetnya harus dapat poin bersyukur kalau 3 poin, satu poin saya pikir saya upayakan itu,” ungkap Jajang dalam wawancara sebelum bertolak ke Laos, Minggu (12/4).

Pria asal Majalengka itu memprediksi Persib akan mampu lolos dengan setidaknya mengumpulkan 11 poin meski hanya bermain imbang di Laos. Itu dengan asumsi Maung Bandung bisa mengamankan poin penuh di Bandung kontra Ayeyawady United di laga pamungkas.

“Target saya sudah hitung-hitungan bisa mendapat 11 poin dengan catatan kita bisa meraih 3 poin lawan Ayeyawady disini (Bandung),” lanjutnya.

Menurutnya dengan perolehan demikian Persib akan tetap menjadi juara grup H dan berhak atas satu tiket di babak 16 besar. Selain itu sebagai pemuncak grup Persib akan menjadi tuan rumah di fase knock out karena berlangsung dengan sistem single match. “Tinggal 3 pertandingan sisa lagi, sekarang kita punya poin 7 jadi cukup cari 4 poin, asal 3 poinnya dari Ayeyawady. Saya pikir cukup,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here