all new honda cb150 verza
all new honda cb150 verza

All new Honda CB150 Verza, merupakan salah satu varian dari motor sport keluaran Honda dengan jenis naked, yaitu body motor ini memang tampak plontos tidak seperti motor sport CBR keluaran dari Honda lainnya, namun justru disinilah nilai lebihnya, dengan demikian bobotnya juga semakin ringan dan kian mudah untuk dikendarai. Sebenarnya produk motor keluaran Honda ini sudah sejak lama hadir, namun dengan beberapa penyematan fiture baru.

Lalu berapa tawaran harganya? Untuk harganya sendiri memang masih menjangkau segmen entry level, yaitu di bawah 20 juta rupiah. Tetapi jangan khawatir dengan nilai yang Anda keluarkan tersebut ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan dari produk motor satu ini. Bahkan jika dirasa harga all new Honda CB150 Verza tersebut terlalu mahal, maka jangan khawatir karena Anda bisa membelinya secara kredit. Ini adalah alternatif terbaik dimana nantinya konsumen hanya butuh menyiapkan uang muka saja, sisanya bisa dibayar dengan sistem angsuran.

all new honda cb150 verza
all new honda cb150 verza

Pembelian secara kredit ini mengharuskan Anda juga memilih lembaga pembiayaan, entah itu bank atau leasing. Hanya saja mayoritas masyarakat lebih memilih untuk melakukan kredit dari leasing dengan beberapa macam alasan, diantaranya adalah:

  1. Prosesnya cepat, dibandingkan dengan bank, khususnya adalah bank besar yang memiliki nama membutuhkan waktu mengantri yang cukup lama, belum lagi dengan pemrosesan berkar-berkasnya nanti, sehingga hal ini terkadang tak cukup memakan waktu 1 atau 2 hari saja, berbeda dengan leasing yang prosesnya bahkan bisa hanya 1 hari saja, jadi konsumen bisa langsung membawa pulang kendaraan idaman tersebut.
  2. Tidak harus bolak-balik dealer untuk pengurusan berkas-berkasnya, karena untuk leasing sendiri petugas yang bertanggung jawab sepenuhnya akan hal ini, sehingga Anda cukup menyiapkan berbagai macam berkas yang dibutuhkan, kemudian petugas yang akan mengurus prosesnya ke dealer secara langsung, konsumen hanya tinggal terima jadi saja.
  3. Uang muka atau DP yang harus dibayarkan jumlahnya lebih kecil dibandingkan dengan aturan dari bank, bank sendiri minimal harus membayarkan uang muka atau DP sebesar 20 persen atau lebih untuk pembelian kredit tersebut, namun di leasing untuk urusan DP nilainya bisa lebih kecil dari itu, sehingga Anda yang merasa keuangan belum mencukupi masih tetap bisa membeli motor yang diinginkan.

Hanya saja pastikan untuk tidak asal di dalam memilih leasing untuk pembiayaan motor Anda, carilah yang benar-benar terpercaya, karena belakangan ini marak sekali leasing yang menarik bunga dengan nilai yang sangat tinggi dari debiturnya, tentu akan merugikan di akhir. Pembelian all new Honda CB150 Verza ini sendiri bahkan sekarang bisa dilakukan online, diantaranya adalah lewat Moladin, cek langsung ke situs resminya.