Afgan konser tunggal perdananya
Afgan konser tunggal perdananya

Afgan Syahreza akan menghelat konser tunggal perdananya Dari Hati di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), pada 14 Februari 2015.

Menjelang konser, Afgan pun sibuk berlatih di sebuah studio di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Olah fisik dan suara pun dilakukan agar tampil prima di hari istimewanya.

Bahkan, untuk memperlancar, konser yang bertema Valentine, Love, Romance, dan Elegan itu rela berpuasa bicara seusai latihan.

“Olahraga pasti ya. Kita selalu latihan dan yang terpenting puasa bicara kalau latihan sudah selesai. Biar enggak kenapa-kenapa pas konser,” kata Afgan di kawasa Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015).

Banyak persiapan yang dilakukan pelantun “Sadis” itu. Pasalnya, aksi panggung pun dijanjikan akan wah. Afgan akan berdansa dan berjoget untuk menghibur penonton.

“Enggak cuma nyanyi ya, akan ada joget. Latihan juga ada koreografernya. Sekarang sih gerakanya sudah biasa. Tunggu pas konser ya gerakan apa,” lanjutnya.

Dalam konser ini, Afgan menargetkan 3.750 penonton. Afgan berharap konser Dari Hati akan mampu menyuguhkan musik harmonis dengan nuansa romantis dan penuh cinta lewat totalitas yang dimiliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here