8 Pilihan Model Cincin Tunangan Menarik dari Mondial

Langkah awal yang perlu Anda lakukan saat mencari cincin tunangan adalah memilih toko perhiasan. Pasalnya kredibilitas toko perhiasan akan mempengaruhi cincin yang Anda beli. Sangat jarang toko yang tidak kredibel memberikan cincin berkualitas, begitu pula sebaliknya. Mondial Jeweler menawarkan deretan pilihan model cincin tunangan yang menarik. Dari banyaknya koleksi, berikut ini 8 pilihan yang bisa Anda pertimbangkan:

I Said Mondial Brilliant Ring

Rekomendasi pertama adalah Brilliant Ring dari I Said Mondial Collection. Cincin berkonsep solitaire satu ini memakai bahan berupa rose gold 18K. Jadi kualitasnya tidak perlu Anda ragukan lagi. Satu berlian berbentuk round cut menghiasi bagian tengahnya. Sementara desainnya dibuat twist agar lebih kekinian. Jika mencari cincin berdesain sederhana, Brilliant Ring layak dipertimbangkan.

Majestic Blue Ring

Cincin tunangan asli dengan desain yang sangat menarik adalah Majestic Blue Ring. Sesuai dengan namanya, cincin satu ini memakai batu permata berwarna biru yang sangat indah. Batu sapphire kualitas F-VVS menjadi pilihannya. Desainnya sebenarnya cukup simple, namun batu safir yang dipakai terbilang besar. Ada empat prongs yang dipakai untuk menahan batu safir agar tidak jatuh.

Vesta Ring

Vesta ring merupakan cincin tunangan simple yang terbuat dari material white gold. Satu berlian besar di bagian tengah dihiasi oleh berlian-berlian kecil di bagian rangkanya. Berlian yang dipakai memiliki ukuran mulai dari 0.01 sampai 0.72 carats dengan kualitas F-VVS. 

Riviera Ring

Model cincin tunangan yang direkomendasikan untuk Anda selanjutnya adalah Riviera Ring. Koleksi Riviera sendiri terinspirasi dari tetesan air yang jatuh ke sungai. Jadi tidak heran jika batu permata yang dipakai berbentuk tear drop atau pear shape. Sama seperti Majestic Blue Ring, Riviera Ring juga memakai blue sapphire sebagai center stone. Kualitas terbaik membuat cincin terlihat semakin sempurna dengan balutan white gold 18K. 

Gracie Ring

Gracie Ring hadir dalam dua pilihan warna yaitu white gold dan rose gold. Anda tinggal memilihnya sesuai dengan warna idaman karena modelnya sama. Gracie Ring memakai batu berlian berbentuk round cut sebagai center stone. Sedangkan berlian yang lebih kecil menghiasi rangkanya. Cincin tunangan asli satu ini bisa membuat Anda terlihat semakin sempurna.

model cincin tunangan

Elysia Ring

Kombinasi antara material rose gold dan white gold pada Elysia Ring tampak begitu menarik. Desainnya sendiri sebenarnya cukup sederhana karena terlihat tidak terlalu tebal. Meskipun begitu, Elysia Ring sangat menarik karena bagian permukaannya bertekstur unik. Desain yang simple ini membuat cincin tampak timeless

Candis Ring

Candis Ring adalah cincin tunangan asli yang dipilih oleh banyak orang. Cincin berdesain solitaire ini memakai material white gold 18K. Desainnya tidak terlalu tebal sehingga membuat cincin terlihat semakin simple. Meskipun begitu, berlian yang disematkan cukup besar dengan ukuran 0.31 sampai 0.80 carat. Kualitas warnanya F, sementara kejernihan VVS sampai VVS2. 

Cataleya Ring

Rekomendasi terakhir dari daftar ini adalah Cataleya Ring. Penampilannya begitu feminin karena bagian atasnya didesain berbentuk bunga. Di tengah-tengah desain bunga tersebut adalah round cut diamond berukuran cukup besar. Material rose gold yang dipakai Cataleya Ring membuat cincin terlihat semakin feminin. 

Dari 8 model cincin tunangan di atas, apakah ada yang Anda sukai? Pemesanan dan pembelian produk bisa dilakukan dengan datang langsung ke gerai terdekat. Jika ingin melihat koleksi cincin tunangan lainnya, kunjungi saja website dan akun Instagram milik Mondial Jeweler.