Pelatih Borussia Dortmund mengaku sempat sangat panik ketika Marco Reus mengalami bertabrakan dengan pemain Dynamo Dresden, Dennis Erdmann, dalam laga DFB Pokal, Rabu (4/3/3015) dini hari WIB. Beruntung Reus hanya mengalami luka memar dan tidak sampai terjadi patah tulang.

Pemain berusia 25 tahun ini harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 24 menit. Lantaran hanya mengalami luka memar, Klopp yakin jika pemainnya itu akan segera pulih dan dapat kembali berlaga.

“Jika Marco hanya mengalami luka memar, maka itu hasil yang baik. Saya terlihat sangat marah karena semua orang melihat ke arah saya seperti dia mengalami patah tulang,” kata Klopp seperti dilansir Sportsmole, Rabu (4/3/2015).

“Saya orang yang sederhana jika semua orang melihat saya, dia (Reus) mengalami patah tulang, maka saya percaya hal itu. Saya harap di lain (luka memar) waktu hal ini bisa diinformasikan lebih awal,”sambungnya.

Dalam laga yang diadakan di Stadion Dresden ini Die Borussen sukses mengemas kemenangan 2-0. Hasil ini membawa mereka ke posisi perempatfinal DFB Pokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here