Best Japanese Restaurant Jakarta Yang Istimewa

Berbicara tentang makanan mungkin tidak akan ada habisnya, karena setiap harinya selalu ada saja resep baru yang populer. Nah jika anda penggemar kuliner, mungkin anda mengenal sebuah makanan Asia yang terkenal dengan salah satu menu masakannya seperti susi ? ya mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda terhadap menu masakan ala Jepang tersebut. Jepang memang terkenal akan masakannya yang lezat sekaligus menyehatkan.

Rasanya yang membuat lidah bergoyang, juga sajiannya yang menyehatkan menjadikan makanan ini banyak digemari oleh para pecinta kuliner di dunia. Nah bagi anda yang ingin merasakan kenikmatan masakan Jepang yang sesungguhnya, maka anda tidak perlu berangkat ke Jepang. Cukup dengan datang ke Jakarta, maka anda akan menemukan Best Japanese Restaurant Jakarta. Yaitu sebuah restaurant asli dari negeri Sakura yang membuka cabang di Indonesia.

Masakan Jepang memang memiliki ciri khas yang berbeda dari masakan Negara lain. Terutama dari cara penyajiannya, dimana masakan Jepang rata-rata menggunakan bahan lauk pauk yang masih mentah. Namun walaupun keadaan bahan tersebut mentah, tapi rasanya sangat luar biasa sekali nikmatnya. Masyarakat Jepang memang mengutamakan kesehatan dalam setiap makanan yang mereka konsumsi.

Hal ini bertujuan untuk menghindari kandungan lemak jahat pada makanan yang beresiko besar terhadap kesehatan. Penyajian makanan tersebut biasanya menggunakan air sop yang dihangatkan dan terpisah dari bahan utama masakan tersebut. Dengan hanya dicelupkan ke dalam air tersebut dan menggunakan saus atau bumbu yang diinginkan, maka anda dapat langsung menyantapnya. Walaupun Cuma segitu, tapi rasanya membuat siapapun ketagihan.

Nah dijakarta sendiri terdapat restaurant yang menyajikan berbagai menu asli khas negeri Sakura Jepang yaitu Best Japanese Restaurant Jakarta dengan nama Shabu Gen. Dan disana anda dapat memilih aneka masakan Jepang yang anda sukai seperti Susi. Akan lebih baik lagi jika anda datang beserta keluarga ataupun kerabat, hal tersebut karena dengan kebersamaan semuanya akan terasa lebih nikmat termasuk dalam menyantap makanan khas Jepang yang terkenal sampai ke berbagai penjuru dunia.