Minuman Sehat Yuzu

Seperti yang kita ketahui bahwa buah yuzu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Buah yuzu adalah buah yang memiliki rasa asam dan sedikit manis, namun khasiat di dalamnya memiliki khasiat jauh lebih bagus dibandingkan dengan buah yang lain.

Buah yuzu adalah buah yang berasal dari negara Jepang, di mana buah ini menjadi salah satu buah favorit bagi mereka. Wajar saja menjadi buah favorit, karena buah ini memiliki lebih banyak vitamin C.

minuman yuzu sehat

Buah yuzu memiliki bentuk yang sedikit lonjong dan kulit yang kasar, mirip dengan jeruk namun rasa yang berbeda. Vitamin C yang ada di buah yuzu jauh lebih banyak, 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan lemon.

Sekarang ini buah yuzu sudah dijadikan sebagai salah satu minuman yuzu sehat yang memberikan kesegaran bagi tubuh kita. Di Indonesia sendiri minuman yuzu ini memiliki rasa yang unik dan memberikan rasa kesegaran dan memberikan kenyamanan bagi tubuh Anda ketika hendak sudah berakitfitas seharian.

Minuman yuzu ini dikombinasikan dengan teh, sehingga rasanya pun memiliki rasa yang berbeda dari minuman lain. Buah yuzu ini dikombinasikan dengan daun teh pilihan yang telah di racik sedemikian rupa dengan alat-alat canggih yang higienis yang memberikan rasa yang jauh lebih baik dari minuman lain.

Minuman yuzu ini memiliki dua rasa varian yang dapat kita rasakan. Yang pertama adalah rasa Green tea dan yang kedua adalah rasa original tea. Kedua rasa ini memiliki rasa yang unik dan menyegarkan bagi badan. Karena selain rasa yang menyegarkan juga dapat menyehatkan badan kita karena kandungan vitamin C dan kandungan lainnya dapat memberikan kesehatan kepada tubuh.

Minuman yuzu sehat ini memiliki rasa yang berbeda dari yang lainnya. Karena sudah diracik sedemikian rupa yang memberikan rasa yang berbeda. Rasa yang berbeda, juga memberikan kesegaran bagi tubuh kita, selain itu juga dapat menyehatkan tubuh dengan kandungan yang terkandung di dalam minuman segar ini.