asuransi syariah
asuransi syariah

Sebagai perusahaan asuransi syariah, Chubb Syariah menilai, memperhitungkan dan mengelola risiko dengan disiplin dan pengetahuan yang mendalam. Perusahaan ini melayani dan membayar klaim secara wajar. Perusahaan ini juga dikenal dengan penawaran produk dan layanannya yang luas, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan keuangan dan jaringan korporat yang luar biasa di seluruh dunia. Kami akan merangkum beberapa produk asuransi Chubb Syariah yang akan bermanfaat untuk melindungi Anda dalam berbagai keperluan.

Pertama adalah Asuransi Syariah Harta Benda (Rumah Tinggal) untuk individu atau Asuransi Syariah Harta Benda (Non Rumah Tinggal) untuk bisnis. Program asuransi syariah yang memberikan perlindungan terhadap objek asuransi dalam bentuk bangunan, isi bangunan, mesin dan persediaan di dalam bangunan yang diasuransikan dengan jaminan luas. Syarat dan ketentuan mengacu pada tiga kebijakan, yakni kebijakan asuransi syariah kebakaran standar Indonesia, kebijakan asuransi syariah harta benda, dan kebijakan asuransi syariah harta benda.

asuransi syariah
asuransi syariah

Kedua adalah Asuransi Syariah Kendaraan Bermotor untuk perorangan atau korporat. Program asuransi syariah yang dimaksudkan untuk melindungi objek asuransi syariah kendaraan bermotor terhadap kerusakan/kehilangan kendaraan bermotor dan atau pertanggungjawaban hukum peserta kepada Pihak Ketiga sesuai dengan Polis Asuransi Motor Syariah.

Ketiga yakni Asuransi Kecelakaan Diri. Program asuransi yang memberikan kompensasi kepada peserta atau peserta ahli waris terhadap kejadian yang dialami peserta karena kecelakaan yang mengakibatkan kematian peserta, cacat tetap, dan/atau memerlukan biaya pengobatan sesuai dengan cakupan, syarat, dan ketentuan dari Self Accident kebijakan asuransi jiwa syariah.

Keempat adalah Asuransi Syariah Perjalanan Umrah dan Haji. Program Asuransi Syariah yang memberikan program perlindungan kepada peserta selama perjalanan ibadah umroh dan haji ke Tanah Suci terhadap risiko yang dapat mengganggu atau menghambat kelangsungan ibadah.

Selanjutnya yang kelima adalah Asuransi Syariah Pengangkutan Barang. Program syariah ini akan melindungi pengangkutan barang melalui darat, laut, dan udara. Sesuaikan jenis polis sesuai kebutuhan usaha Anda.

Kemudian yang keenam adalah Asuransi Syariah Konstruksi. Program asuransi syariah ini memberikan perlindungan terhadap risiko yang dihadapi kontraktor selama proses konstruksi sebuah projek atau pekerjaan. Syarat dan ketentuannya mengacu pada wording Polis Standar Munich Re yang masih berlaku di pasar asuransi umum di Indonesia.