Kelebihan Aplikasi CS dari Sociomile

Sociomile.com adalah suatu aplikasi berbasis web atau platform customer service yang mampu meningkatkan kinerja dan mengefisiensi peranan customer service pada suatu perusahaan.

Customer service atau CS itu sendiri merupakan suatu layanan yang sangat wajib sekali untuk setiap perusahaan dimana layanan tersebut merupakan suatu layanan yang akan melayani pelanggan dalam mendapatkan berbagai macam jawaban maupun sarana untuk mengajukan keluhan pada suatu perusahaan.

CS outsource
CS outsource

Saat ini dengan adanya aplikasi CS outsource yang ditawarkan oleh Sociomile, setiap perusahaan bisa mengoptimalkan kinerja dari layanan tersebut sehingga tingkat kepuasan pelanggan bisa lebih baik.

CS outsource platform yang ditawarkan oleh Sociomile ini memiliki berbagai kelebihan yang dapat meningkatkan keuntungan pada suatu perusahaan baik itu dalam pemasaranan, peningkatan suatu kualitas layanan, dan sarana interaksi antara customer service dengan pelanggan menjadi semakin baik dengan menggunakan aplikasi helpdesk atau aplikasi CS tersebut.

Bahkan interaksi dengan customer yang dilakukan oleh setiap perusahaan ternyata merupakan suatu strategi internet marketing yang telah diterapkan. Pada umumnya, strategi tersebut dikenal juga dengan istilah customer relationship management atau CRM yang bisa mempertahankan pelanggan lama agar tidak kabur dan menggunakan layanan maupun produk kompetitor serta suatu strategi yang bisa diandalkan untuk menarik minat pelanggan baru.

Beragam keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut diantaranya seperti terdapatnya suatu fitur yang mampu menyatukan setiap saluran – saluran customer service yang dimiliki pada suatu perusahaan baik itu dari media social, web chat, aplikasi chating, SMS, VoIP dan lain sebagainya ke dalam satu dashboard.

Artinya setiap customer service dapat langsung merespon setiap pertanyaan maupun keluhan – keluhan yang masuk dengan cepat. Selain itu, system ticketing yang dimilikinya mampu mempermudah admin CS atau telesales dalam merespon semua pertanyaan maupun keluhan yang masuk karena telah tersusun dengan rapi karena ticketing atau penomoran tersebut dapat menyusun setiap keluhan yang masuk secara tersusun dari pertama sampai yang terakhir masuk.

Keunggulan lainnya ialah memiliki fitur multi agent dimana pada nantinya satu dashboard tersebut bisa diakses oleh banyak admin CS atau telesales. Hal ini tentunya memudahkan layanan customer setiap perusahaan agar bisa menangani setiap keluhan yang masuk membeludak ke dalam saluran – saluran customer service. Layanan pelanggan merupakan suatu hal yang perlu diperhatikan oleh setiap perusahaan.

Hubungan yang terjalin melalui interaksi antara brand dan pelanggan bisa semakin lebih baik dengan menggunakan Sociomile. Kini bagi yang tertarik untuk menggunakan platform customer service dari Sociomile dapat langsung mengunjungi situs tersebut yakni Sociomile.com.

Anda bisa memilih beragam paket yang ditawarkan dan dapat juga anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda masing – masing. Platform tersebut pun bahkan mudah digunakan karena memiliki interface yang nyaman untuk dioperasikan dengan desain yang indah.