ig Bang tengah sibuk dengan karya terbarunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Menandai kembalinya Big Bang ke dunia hiburan, konser dunia juga mulai berlangsung.

Secara perdana, Big Bang membawakan karya perdana bertajuk Loser dan Bae Bae di konsernya yang berlangsung, 25 dan 26 April 2015. Konser tersebut berlangsung dengan lancar.

Sayangnya, G-Dragon terlihat mengalami cedera di atas panggung. Sebuah foto yang menunjukkan luka di mata kanan G-Dragon beredar luas hingga mebuat penggemar dikabarkan khawatir, dilansir dari Koreaboo, Senin (27/4/2015).

Rupanya, di tengah-tengah aksinya, G-Dragon sempat terpukul sesuatu di atas panggung. Saat asyik menari dengan penggemar, kalung yang dikenakannya mengenai mata kanannya.
Akibatnya, darah sempat mengalir. Beruntung, G-Dragon hanya mengalami cedera ringan. G-Dragon juga berhasil melanjutkan penampilannya dengan memukau.

Konsep konser Big Bang yang terbaru mengenai perjalanan panjang boy band asuhan YG Entertainment itu menyiapkan album terbarunya. Selain itu, kata MADE juga dipakai untuk menggambarkan hasil akhir yang memuaskan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here