pelatihan NLP
pelatihan NLP

Pelatihan NLP untuk anak Anda merupakan salah satu upaya Anda untuk mengantarkan mereka pada kesuksesan. Sebagai anak anak, mereka membutuhkan fondasi hidup yang dapat dibentuk mulai sekarang. Untuk apa fondasi itu? Tentu untuk menguatkan anak saat mengalami tantangan di masa depan.

Beberapa masalah dihadapi oleh anak kita, diantaranya:

  1. Minder
  2. Kurang disiplin, cenderung malas
  3. Tidak memiliki motivasi untuk belajar
  4. Negatif thinking
  5. Kurang mahir dalam manajemen waktu belajar dan bermain
  6. Kurang memiliki tanggung jawab
  7. Susah berkonsentrasi

Dan masih banyak permasalahan lain yang akan menghambat perkembangan intelektual, emosional maupun spiritual seorang anak. Untuk itu, Anda perlu mengikutsertakan anak kedalam pelatihan NLP Institute Indonesia pada program Road Map To Success Genius Kids & Teens Holiday Camp serta NLP for Teens Super Camp. Sebagai program yang sangat komprehensif, anak Anda akan mendapatkan pengamalan dan meningkatkan motivasi anak untuk belajar.

pelatihan NLP
pelatihan NLP

Beberapa hal yang akan diajarkan dalam pelatihan ini adalah:

  1. Peningkatan hasil belajar melalui learning strategis

Pada bagian ini, anak akan dilatih fokus dan bisa berkonsentrasi, sehingga materi yang disampaikan dapat diterima dengan baik. Selain itu, anak akan diajari bagaimana membuat mind map, strategi belajar sesuai gaya belajar anak, dan yang paling penting adalah peningkatan minat belajar.

  1. Pembangunan pribadi yang luar biasa

Jika pada poin 1 sangat terkait erat dengan intelektual, pada poin ini anak akan diajarkan cara berpikiran yang positif dan mengakhiri kebiasaan negatif yang selama ini dilakukan oleh anak

  1. Pembangunan relationship

Anak akan dibimbing cara membangun hubungan sosial melalui keterampilan berkomunikasi. Jiwa sosial anak akan didorong untuk berkembang dengan memiliki sikap empati dan leadership

  1. Pengelolaan emosi

Anak akan dibimbing bagaimana dia mengelola dirinya saat sedang emosi, marah, panik, atau emosi emosi lain yang ia temukan di kehidupannya.

  1. Merencanakan keuangan

Anak akan diajarkan bagaimana ia mengelola uang saku, serta membudayakan kebiasaan menabung sejak dini.

Setelah selesai dari pelatihan NLP, Anda akan merasakan perubahan sikap, motivasi dan cara berkomunikasi anak. Selama 5 bulan ke depannya, anak tetap akan mengikuti training agar kebiasaan baik semakin tertanam pada benak mereka.