SEA GAMES Timnas Indonesia U-23 Vs Singapura

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Singapura lanjutan sepakbola Sea Games 2015. Harapan Timnas Indoesia U-23 untuk melaju ke babak semi final SEA Games 2015 kian menebal. Seiring dengan hasil kemenangan yang di bukuhkan Evan Dimas dkk di laga terakhirnya saat mampu mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 lewat sepasang gol dari Evan Dimas.

Dengan hasil itu membuat posisi skuat garuda muda kini ada di urutan runner up dengan raihan 6 poin di bawah Myanmar yang sudah mengumpulkan 9 poin. Sementara Singapura ada di peringkat 3 dengan raihan poin yang sama dengan skuat merah putih. Namun tuan rumah kalah dalam catatan selisih gol.

Kemenangan 2-0 atas Filipina Selasa 9 Juni 2015 membuat anak asuh pelatih Aji Santoso surplus 5 gol. Sedangkan Singapura yang di laga sebelumnya membungkam Kamboja dengan skor 3-1 hanya surplus 2 gol saja. Dengan modal ini sebenarnya hasil imbang saja sudah cukup untuk membawa skuat garuda muda terbang ke babak semi final untuk berjumpa antara Vietnam dengan Thailand.

Situasi ini di prediksi akan membuat pertandingan terakhir di babak penyisihan group A akan memanas saat Timnas U-23 akan berhadapan langsung dengan Singapura pada Kamis 11 Jnauari 2015 di Jalan Besar Stadium mulai pukul 19.30 WIB. Karena di laga ini Singapura wajib meraih kemenangan guna bisa menemani Myanmar ke babak semi final nantinya dari group A.

Namun jika hanya mengincar hasil kemenangan tentu akan sangat terlalu berisiko bagi Timnas U-23. Dan kemenangan wajib di gapai agar kian memantapkan lajunya usai di laga perdana skuat garuda muda menyerah dari tangan Myanmar dengan skor 2-4.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *