Kalau anda termasuk baru dalam bisnis percetakan print dan sejenis itu, yang butuh mesin fotocopy, kenapa tidak mulai melakukan penghematan dengan membeli mesin fotocopy murah? Seperti yang kita tahu bahwasannya jika kita bisa berhemat kan biaya yang dikeluarkan jadinya tidak terlalu banyak. Jangan hanya mengejar gengsi dan terburu-buru menggunakan mesin fotocopy yang harganya selangit untuk memulai sebuah usaha itu tidak baik, lebih baik uangnya dialihkan saja untuk perlengkapan lain, dan keperluan lainnya seperti beli alat tulis, sewa tempat dan sebagainya sehingga akan lebih bermanfaat nantinya.

Lebih jelas lagi, berikut ini beberapa manfaat yang akan anda dapatkan jika lebih memilih menggunakan mesin fotocopy murah dibandingkan mesin fotocopy yang mahal harganya:

  1. Penghematan

Pertama kali manfaat yang akan terasa adalah penghematan biaya yang akan dikeluarkan dari pembelian mesin fotocopy yang murah. Kalau biaya yang dikeluarkan sedikit tentunya bisa dialihkan untuk pembelian barang lainnya jika anda memiliki uang tunai lebih.

  1. Arus kas menjadi positif

Dari adanya penghematan anda bisa melihat arus kas anda menjadi positif atau lebih baik, karena anda punya cadangan uang tunai yang cukup untuk berbeagai keperluan.

  1. Kemudahan dalam memulai usaha segera

Jika anda bisa melakukan penghematan dalam berbagai sektor khususnya pembelian alat, maka modal yang dibutuhkan menjadi lebih kecil dan anda bisa memulai usaha dengan segera.

Itu tadi beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan, semuanya dijabarkan cukup jelas diatas, mulai dari penghematan biaya yang harus dikeluarkan, kemudian penghematan itu menjadi arus kas menjadi positif dan lebih baik, serta memberikan kemudahan dalam memulai usaha degan segera karena berarti tidak perlu modal awal yang terlalu besar di bisnis ini.