Tunjang Adaptasi Spaso, Janur Perbanyak Game Internal

Guna menunjang adaptasi kerjasama pemain anyar Persib Bandung, Ilija Spasojevic, pelatih Jajang Nurjaman melakukan game internal pada sesi latihan Sabtu (28/3) sore di Lapangan Pusdikpom, Cimahi. Pelatih 56 tahun itu mengajak beberapa pemain muda Diklat Persib dan Pra PON guna mencukupi 22 pemain dalam menggelar game. Seperti telah diketahui sebelumnya, sebanyak 7 pemain Maung Bandung dipanggil timnas senior dan junior.

“Beberapa pemain saya undang, itu karena program saya dalam rangka menggelar game di setiap latihan. Waktu mepet menjelang ISL (Indonesia Super League), kita butuh game dan game untuk memadukan sesegera mungkin Spaso,” beber Janur saat ditemui pasca latihan di Pusdikpom.

Rencananya Janur akan terus menggelar game di setiap sesi latihan. Hal ini diharapkan agar Spaso lebih cepat padu dengan cara bermain rekan-rekannya dan mengerti skema formasi yang diinginkan Janur.

“Mungkin hari ini, besok (hari ini), Senin, Selasa kita adakan game dan game guna menunjang Spaso beradaptasi dengan rekan setimnya,” tambahnya.

Mengenai perkembangan yang dialami Spaso dalam beberapa kali latihan, Janur menilai jika pemain asal Montenegro tersebut mudah membaur dan cepat beradaptasi. Pelatih asal Majalengka tersebut mengakui apa yang ia cari selama menyeleksi 15 pemain asing, ada dalam diri Spaso.

“Saya pikir adaptasi dia (Spaso) cukup cepat, sedikit demi sedikit kriteria striker yang saya inginkan terjawab,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here