Filippo Inzaghi Berharap Tidak Dipecat

Filippo Inzaghi memberikan pernyataan mengenai karier kepelatihan di AC Milan yang sudah berada di ujung tanduk. Alenatore yang juga legenda Rossoneri itu, berharap tidak dipecat andai tidak mampu mengemas kemenangan di laga kontra Hellas Verona akhir pekan ini.

Sebelumnya, masa depan eks penyerang yang akrab disapa Pippo itu sempat diperkirakan bakal segera berakhir. Hal tersebut sebagai dampak dari kinerja buruk pasukannya di pentas Serie A, yang kini hanya menduduki posisi 10 dalam klasemen sementara.

Digadang-gandang mampu mengembalikan keperkasaan Rossoneri di kompetisi domestik dan Eropa musim ini, Inzaghi dinilai gagal mencapai target itu. Mengingat, saat ini Milan masih terseok-seok di kompetisi domestik.

Laga melawan Verona di giornata ke-26 pada Minggu 8 Maret 2015, menjadi pertaruhan pria berusia 41 tahun itu. Pasalnya, para petinggi Milan sudah mendesak Inzaghi mundur apabila tidak bisa mendapatkan tiga poin dalam pertandingan itu.

“Saya berharap, saya tidak akan pernah dipecat (sebagai pelatih Milan). Akan tetapi, semua pelatih pasti melalui situasi itu. Saya yakin, saya bisa melakukannya dengan baik. Saya hanya berpikir tentang memberikan fans dan Silvio Berlusconi (Presiden Milan) beberapa kemenangan besar,” harap Inzagh, seperti dikutip La Gazzetta Dello Sport, Sabtu (7/3/2015).

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *