Simone Padoin menyatakan Juventus harus bangkit usai kalah dengan cara yang memalukan dari Fiorentina di ajang Coppa Italia. Adalah Sassuolo yang akan menjadi pelampiasan Nyonya Tua.

Juventus tanpa diduga harus menelan malu di kandang sendiri karena kalah 1-2 dari La Viola, dalam semifinal leg pertama Coppa Italia. Mohamed Salah menjadi mimpi buruk publik Juventus Stadium berkat gelontoran dua gol, sedangkan Nyonya Tua hanya bisa mencetak gol dari Fernando Llorente.

“Kami harus bangkit dari kekalahan itu (dari Fiorentina), dan saya yakin kami bisa melakukan hal tersebut pada Senin malam (waktu setempat). Fiorentina adalah tim pertama yang menghentikan enam kemenangan beruntun kami saat di awal musim,” kata Padoin, seperti dilansir Goal, Minggu (8/3/2015).

“Kemenangan adalah hal yang paling penting saat Senin malam. Hasil atas Fiorentina mungkin adalah suatu kemunduran, tapi pertemuan tersebut belum berakhir. Dalam sebulan kami akan pergi ke Florence untuk membalikkan skor,” lanjutnya.

Meski terancam terdepak dari Coppa Italia, beda dengan nasib Gianluigi Buffon dkk di Serie A yang tengah memimpin klasemen sementara dengan keunggulan sembilan poin dari rival terdekat, AS Roma. Begitu juga dengan di Liga Champions, Juventus tengah unggul 2-1 dari Borussia Dortmund di 16 besar.

“Kami memiliki sedikit keuntungan karena dua dari tiga kemungkinan, kami pasti lolos. Meski begitu, saya pikir akan keliru jika pergi ke Dortmund dan mengincar hasil imbang, karena Anda mempertaruhkan kekalahan jika memiliki mental seperti itu,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here