Berita Bola: Kiper timnas U-22 Dapat Pujian Dari Persib

Kiper timnas U-22 Indonesia mendapat pujian dari tim pelatih klubnya, Persib Bandung
Natshir Fadhil dipercaya menjadi kiper utama tim nasional Indonesia U-22 pada laga kontra Timor Leste U-22 Jumat (27/3) lalu, pada gelaran kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H. Natshir pun berhasil menjaga kesucian gawangnya dalam laga yang berakhir dengan skor 5-0 itu.

Kiper milik Persib Bandung itu pun tak mau cepat puas dengan kepercayaan yang diberikan tim pelatih kepadanya. Mantan pemain Arema Indonesia itu pun berharap tetap bisa menjaga clean sheet di dua laga selanjutnya kontra Brunei Darussalam (29/3) dan Korea Selatan (31/3), jika kembali dimainkan.

“Alhamdulillah, tentunya saya senang dengan kepercayaan tersebut. Tapi saya merasa masih banyak yang harus diperbaiki,” ungkap Natshir dikutip laman resmi Persib.

“Pelatih tentunya tahu apa yang harus saya perbaiki. Karena saya merasa belum maksimal, masih harus belajar terus di latihan,” tambahnya.

Pelatih kiper dari tim Maung Bandung, Anwar Sanusi, juga memuji kepercayaan diri dari Natshir. Terlepas dari minimnya serangan yang dibuat oleh Timor, Anwar menilai Natshir punya komunikasi yang baik dengan para pemain belakang tim Garuda Muda.

“Debutnya di laga resmi internasional saya menilai bagus. Dari sisi fungsinya mengoordinasikan lini belakang tim cukup baik kemarin,” kata Anwar.

“Terlepas dari jarangnya serangan Timor Leste, kepercayaan diri Deden (Natshir) cukup bagus, dan positioning juga bagus,” tandasnya.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *