Pelatih tim junior klub sepakbola amatir Rusia, Valentin Pavlov tengah menjadi sorotan saat ini. Namanya tiba-tiba terangkat setelah sebuah rekaman video merekam moment saat ia menendang salah satu anak didiknya.

Dengan dalih memberi pelajaran, Pavlov menendang kaki sang anak hingga terpelanting ke udara. Kejadian ini langsung diusut oleh penuntut jaksa Rusia dan tim investigasi sekelas FBI. Mereka akan menentukan apakah ‘kekejaman’ Pavlov pantas mendapatkan tuntutan.

“Saya menjelaskan kepadanya (anak kecil), bagaimana menggunakan kakinya dengan cara yang kuat. Saya mulai menunjukkannya – dan kemudian dia meloncat. Jadi saya seperti menyentuhnya, dan ia terpelanting di udara,” beber Pavlov diberitakan Dailymail, Kamis (12/3/2015).

“Tentu saja, tidak terbesat sedikitpun niatan untuk melukainya. Ini kebetulan. Ia terjatuh secara teatrikal, jadi terlihat ia kesakitan. Orang yang merekamnya beruntung dapat mendapatkan sudut pandang ini,” lanjutnya.

Federasi sepakbola Moskow mengklain kejadian ini sebagai insiden yang tidak masuk akal dan hingga saat ini orang tua sang anak belum mengajukan tuntutan apapun, sehingga tim investigasi belum dapat berbuat apapun.

Pavlov yang memiliki dua anak perempuan, juga menunjukkan rekaman pada sesi latihan lainnya sebagai bukti, bahwa ia tidak pernah melatih dengan kekerasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here