Tips Memilih Cincin Nikah Unik Dan Elegan Model Couple

Biasanya, pasangan muda yang menjalin hubungan senang menggunakan segala sesuatu yang didesain untuk couple. Beberapa benda desain couple yang paling banyak digunakan yaitu baju dan sepatu. Nah, hal ini sama sekali tidak salah kok karena justru memberikan dampak yang baik untuk hubungan tersebut. Well, kamu yang berencana melangsungkan pernikahan juga bisa lho memilih desain couple cincin nikah unik dan elegan. Meskipun mengusung desain couple namun kamu tetap bisa memilih desain yang tidak sama persis ya karena bisa tetap disesuaikan dengan selera masing-masing.

Keseruan Memilih Desain Couple untuk Cincin Engagement

Menggunakan cincin dengan desain kembar atau satu untuk cincin kawin ternyata memiliki banyak keseruan lho. Lantas, apa saja sih? Kamu yang sudah penasaran bisa langsung cek ulasannya dibawah ini ya.

Menandakan Kekompakan

Jika kamu dan pasangan sudah memiliki tekad bulat untuk menggunakan cincin dengan desain yang sama maka hal ini dapat menandakan bahwa kalian adalah pasangan yang kompak. Dalam menjalani bahtera rumah tangga kekompakan ini sangat diperlukan agar perjalanan rumah tangga tetap harmonis dan aman sepanjang waktu. Nah, untuk mengekspresikan kekompakan kalian bisa kok dengan memilih cincin Encordia miliki Mondial Jeweler. 

Meskipun tidak menggunakan detail yang rumit pada cincin namun cincin ini tetap terlihat unik dengan kesederhanaannya. Selain itu, cincin yang tebal dan lebar ini juga memberikan kesan mewah berbalut elegan. Tidak hanya sampai disitu, cincin ini juga bertabur berlian dengan model potongan baguette diamond. Potongan berlian yang berbentuk persegi panjang disusun berdiri sehingga menghadirkan cincin yang tampilan dan kilau yang indah.

cincin nikah unik dan elegan

Desain cincin kembar lainnya yang bisa kamu jadikan referensi yaitu cincin Trilogy. Kedua cincin untuk laki-laki dan wanita memiliki desain yang sama persis dan menggunakan tiga butir berlian. Spesialnya, material yang digunakan pada cincin Trilogy ini yaitu platinum. 

Platinum juga memiliki tampilan yang sama dengan emas putih sehingga tetap tidak meninggalkan kesan mewah. Nah, tiga berlian yang bertahta pada cincin memiliki makna terhadap tiga waktu dalam perjalanan hidup. Semua orang memiliki masa lalu, sekarang dan juga masa depan yang masih menjadi misteri. Keren dan unik banget kan? 

Selalu Ingat Pasangan

Manfaat lain dari menggunakan cincin kawin desain kembar ternyata juga bisa selalu teringat pada pasangan lho. Memang kenapa bisa begitu? Bisa jadi ketika kamu dan pasangan sedang terpisah ditempat yang berbeda dan melihat cincin tersebut maka kamupun akan langsung teringat pada pasanganmu. Apalagi cincin tersebut adalah cincin bersejarah sehingga dengan desain yang sama akan membuatmu selalu ingat dengan pasanganmu.

Nah, cincin emas di atas layak kamu pilih untuk cincin nikah unik. Warna rose gold yang khas akan memberikan sentuhan penampilan yang hangat. Selain itu, material rose gold juga cocok banget untuk kamu yang suka hal-hal klasik. Cincin dengan frame pipih ini memiliki detail seperti ukiran yang unik. Ukiran tersebut terlihat indah karena memiliki garis yang simetris.

Selain terdapat detail unik pada permukaan cincin, juga tersemat sebutir berlian pada masing-masing cincin. Hal ini semakin mengangkat kesan elegan cincin tersebut. 

Penanda Ketulusan Terhadap Pasangan

Kamu yang selalu mau menggunakan barang-barang couple bisa menjadi tanda bahwa kamu tulus mencintai pasangan. Kamu bersedia melakukan apapun untuk membuat pasanganmu merasa senang. 

Nah, kamu juga menunjukkan ketulusan pada pasangan dengan memilih cincin kawin platinum diatas. Cincin ini hanya menggunakan satu butir berlian dan desainnya pun versatile sehingga kamu bisa menggunakan cincin ini untuk setiap kesempatan.