Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, percaya pemain mudanya Alexandre Lacazette akan menyamai penampilan menawan bintang Real Madrid, Karim Benzema. Pemain berusia 23 tahun itu sendiri saat ini menjadi topscorer sementara Ligue 1 Prancis.

Dalam 24 pertandingan liga, Lacazette telah menyarangkan 21 gol. Penampilan impresif itu pula yang membawa Lyon bertengger di puncak klasemen sementara dengan catatan 16 kemenangan dari 27 pertandingan.

“Apabila berbicara mengenai efisiensi, saya pikir Lacazette memiliki karakteristik yang sama dengan Benzema,” kata Jean-Michel Aulas, sebagaimana dilansir Goal, Rabu (4/3/2015).

Seperti diketahui, sebelum menandatangani kontrak senilai 41 juta euro di Santiago Bernabeu, Benzema merupakan bintang di Stade de Gerland. Selama kurun 2004–2009, Benzema total menyarangkan 43 gol dalam 112 pertandingan bersama Les Gones –julukan Lyon.

“Perbedaannya berada pada karier mereka. Alexandre Lacazette dapat mencapai level tertinggi dengan Lyon. Sementara Karim memiliki jalur yang spesifik, yakni Merengue. Kami memberinya kesempatan untuk bergabung dengan klub yang diimpikannya, yakni bermain untuk Real Madrid,” sambungnya.

“Saya ingin memberi Lacazette kesempatan untuk bermain dengan klub impiannya, klub yang berlatih dengannya, Lyon,” tuntasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here