Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral menegaskan timnya harus sangat pintar jika ingin mengalahkan Barcelona. Kedua tim akan bertemu di El Madrigal guna melakoni leg kedua semifinal Copa del Rey, dini hari nanti WIB.

The Yellow Submarine -julukan Villarreal, takluk 3-1 pada leg pertama yang diadakan di Camp Nou, 12 Februari 2015. Jika ingin mengejar ketertinggalan agregat dan bermain di partai puncak, Marcelino menegaskan tim asuhannya harus bermain cerdas.

“Anda tidak bisa mengalahkan Barcelona hanya dengan hati. Anda juga harus sangat pintar. Kami akan mencoba mengorganisir pertahanan dan bermain ketat. Saat kami memiliki bola, kami harus berani, tepat, cepat, itu memang hal yang sulit,” kata Marcelino, seperti dikutip Goal, Rabu (4/3/2015).

“Kami tidak akan terlalu berani keluar dan membiarkan pertahanan terbuka. Baru-baru ini kami memiliki pengalaman yang bagus, sehingga kami memiliki ide yang jelas bagaimana caranya bermain,” lanjutnya.

Villarreal dan Barcelona sudah bertemu tiga kali musim ini, dengan Blaugrana yang memenangi semua partai tersebut. Kendati demikian, Giovanni dos Santos dan kawan-kawan begitu perkasa saat bermain di kandang sendiri, El Madrigal.

“Manchester City dan Atletico Madrid kebobolan dua gol di 25 menit pertama jika bermain berani melawan Barcelona. Jika kami kebobolan, kami akan berada dalam masalah besar,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here