Spaso Tak Sabar Unjuk Gigi Dihadapan Bobotoh

Selain sebagai salah satu klub terbaik di Indonesia, hal yang membuat striker Ilija Spasojevic memilih hijrah ke Persib Bandung dari Pelita Bandung Raya (PBR) lantaran adanya bobotoh.

Striker asal Montenegro ini mengaku tidak sabar untuk bisa bermain dihadapan para bobotoh yang dikenal sebagai pendukung fanatik dan salah satu terbesar di dunia.

“Ya salah satu alasan (gabung Persib) karena suporter bobotoh. Saya tidak sabar main didepan bobotoh karena sering nonton di tv setiap pertandingan, atmosfer sangat luar biasa,” kata Spaso usai menandatangani kontrak di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (24/3/2015).

Menurutnya, kehadiran bobotoh memberikan semangat bertanding lebih dan salah satu faktor non teknis dalam suatu pertandingan terutama yang dijalani oleh Persib Bandung.

Selain itu sosok bek Vladimir Vujovic, menjadi faktor kepindahannya. Selain berasal dari negara yang sama, Vujovic dan Spaso merupakan teman baik diluar lapangan.

“Luar biasa bisa main dengan Vlado (sebutan Vujovic). Kita sudah sejak beberapa tahun terakhir sebagai teman dekat. Saya senang bisa main lagi dengan dia karena dia bek terbaik di Indonesia menurut saya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here