Spaso Percaya Diri Cepat Adaptasi di Persib Bandung
Keputusan striker Ilija Spasojevic berlabuh ke Persib Bandung bisa dibilang terlambat pasalnya para pemain baru tim berjuluk Maung Bandung sudah bergabung dan mengikuti latihan sejak Desember 2014 dan Januari 2015.

Meski begitu, mantan striker Pelita Bandung Raya ini mengaku tidak akan menemui kesulitan mengikuti gaya permainan tim yang dibesut pelatih Djadjang Nurdjaman. “Saya adaptasi bukan masalah,” kata Spaso di Bandung, Rabu (25/3/2015).

Spaso menjelaskannya telah mengetahui gaya bermain Persib Bandung melalui pertandingan yang disiarkan melalui televisi. Terlebih, ketika memperkuat PBR, dia tahu luar dalam performa Persib. Keyakinan bisa memberikan kontribusi didukung kondisi kebugarannya yang berada di puncak performa.

“Saya sering lihat permainan Persib di tv. Cara bermain Persib saya sudah tahu di PBR saya kerja keras dan saya main di Bali cup, fitnes saya cukup bagus,” tuturnya.

Spaso memprediksi diplot sebagai target man sesuai dengan kebutuhan tim. Namun, dia menyerahkan keputusan ke tangan pelatih Djadjang Nurdjaman. “Soal itu belum bicara (dengan Djanur terkait posisi). Saya pikir dia (Djanur) butuh target man buat Persib,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here