Oli Sintetik
Oli Sintetik

Oli Sintetik adalah pelumas yang berfungsi untuk melindungi dari gesekan yang timbul pada logam pada mesin kendaraan. Perbedaan dengan oli mineral biasa adalah oli generasi ini merupakan oli yang diolah dengan mengkolaborasikan bahan alam yaitu mineral minyak bumi dengan bahan kimiawi dan disesuaikan dengan kebutuhan mesin kendaraan bermotor sehingga menghasilkan oli yang berkualitas tinggi dan mampu mengatasi suhu panas mesin pada temperature yang ekstrim.

Selain itu juga oli ini diproduksi dengan sangat ketat dengan tujuan menghadirkan oli yang stabil dalam kekentalan, awet dalam pemakaian dan dapat mengurangi suhu panas yang timbul dari efek pemakaian dalam jangka waktu yang relative panjang.

Oli Sintetik semacam ini hanya dapat ditemukan pada oli Top One sebagai pelopor yang ada di Indonesia. Top One sangat paham dengan cuaca dan musim yang ada di Indonesia serta tipologi konsumen oli yang ada di Negara ini. Hal ini muncul karena pengamatan dan pengalaman yang ada dilapangan bahwa pemilik kendaraan jarang mengganti oli.

Oli Sintetik

Sehingga dengan menggunakan oli Top One kita tidak khawatir ketika lama tidak ganti oli karena produk Top One selain memiliki kualitas terbaik juga awet dalam pemakaian. Top One sangat mengerti akan kebutuhan konsumen, selain awet dan tidak mudah kental, oli Top One juga sangat aman di mesin karena oli ini didesain supaya tahan lama dan tidk mudah panas saat pemakaian.

Oli Sintetik dari Top One adalah oli yang ramah lingkungan. Hal ini dikarenakan oli ini dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama sehingga dapat mengurangi produksi limbah yang ditimbulkan akibat konsumsi oli secara berlebih. Top One memiliki banyak jenis oli sintetik baik untuk motor maupun mobil. Beberapa diantaranya adalah evolution, action matic, action plus, MC, classic, classic matic, evolution untuk mobil, zenzazion, HP and HP plus, transmission fluid, classic auto.

Dari semua jenis tersebut memiliki keunggulan pada perlindungan mesin ekstra sehingga mengurangi gesekan yang timbul, perlindungan menyeluruh pada mesin yang sudah lama dipakai, serta mengurangi efek getaran saat mengendara sehingga mesin tetap halus dan nyaman saat dikendarai.