Fatin Shidqia Miris Lihat Prostitusi Kalangan Artis

Penyanyi Fatin Shidqia kaget mendengar pemberitaan yang saat ini sedang marak diberitakan, yakni tentang kasus prostitusi di kalangan artis.

Sebagai orang yang terjun di dunia hiburan, Dara 18 tahun itu sangat prihatin tatkala melihat tindakan sebagian publik figur yang menjajakan dirinya.

“Aku agak miris saja sih. aku jadi mikir saja dia kenapa bisa sampai begitu,” kata Fatin ditemui di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015) malam.

Di benak Fatin, ia tak habis fikir kenapa para artis sampai nekat menjual diri. Menurutnya penghasilan di panggung hiburan sudah sangat menjanjikan.

“Jadi artis sudah cukup penghasilannya, kenapa dia kaya gitu,” ujar pelantun Aku Memilih Setia itu.

Tak dipungkiri Fatin, kalau setiap orang punya cara sendiri untuk mencapai keinginannya. Namun, semua itu kembali lagi kepada pribadi orang tersebut, apa ingin menjalankan cara yang positif atau negatif.

“Menurut aku tergantung pribadi masing-masing. misalnya dia jadi kaya gitu ya kan kita nggak tau,” katanya.

Seperti diketahui, kasus prostitusi di kalangan artis terbongkar setelah mucikari berinisial RA tertangkap di sebuah hotel bintang lima, saat ingin menjajakan wanitanya.

Tak lama berselang, model sekaligus artis berinisial AA juga digelandang ke kantor polisi, Jumat (8/5/2015) terkait kasus tersebut.(Pur/Feb)

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *