Ketahui Kelebihan IDS Sebagai Sekolah Desainer Di Jakarta

Dunia desain saat ini menduduki posisi yang cukup penting. Bagaimana tidak? seorang desainer handal bisa menghasilkan pendapatan sangat besar yang bisa meningkatkan status kehidupan mereka yang dihargai oleh siapapun. Bagi anda yang ingin memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang desain apapun, sudah seharusnya anda mengikuti pendidikan di bidang desain yang saat ini banyak disediakan oleh berbagai lembaga pendidikan.

Salah satu lembaga pendidikan yang menyediakan layanan pendidikan tentang desain terbaik yang ada di Jakarta adalah IDS atau International Design School. Mengapa IDS dikatakan sebagai salah satu Sekolah Desainer Di Jakarta yang ada di Jakarta? jawabannya adalah bahwa IDS memiliki banyak kelebihan yang mungkin saja belum dimiliki oleh sekolah sejenis lainnya.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh IDS sebagai Sekolah Desainer Di Jakarta yang ada saat ini. Adapun beberapa kelebihan tersebut adalah sebagai berikut , yang pertama Memiliki staf pengajar profesional dan berkualitas.

Soal kualitas pengajar di IDS tentunya tidak perlu kamu pertanyakan lagi. Sebab, pengajar atau tutor di IDS merupakan praktisi handal di bidangnya dan tentunya berjiwa profesional. Jadi, kamu akan mendapat ilmu teori semata melainkan juga teknik-teknik praktik secara langsung dari para ahlinya.

Memiliki atmosfer kreatif dalam proses belajar mengajarnya. Ketika kamu datang ke IDS, kamu akan merasakan atmosfer kreatif di dalamnya. Sebab, tampilan fisik gedungnya, adanya tampilan mural dan tata ruangnya saja sudah menunjukkan bahwa IDS merupakan lembaga pendidikan kreatif. Tak hanya itu, ketika kamu belajar nantinya, atmosfer itu akan semakin terasa.

Hal itu dikarenakan dalam penyampaian pelajarannya, setiap pengajar dan tutor memiliki caranya tersendiri yang tentunya mampu mengeluarkan potensi berpikir kreatif. Memiliki Jaringan internasional. IDS memiliki jaringan dengan dua universitas ternama di Australia, yakni Griffith University dan JMC Academy.

Hubungan dengan kedua universitas itu membuat kurikulum pengajaran desain di IDS berkualitas dan selalu update dengan perkembangan keilmuan desain. Memiliki fasilitas belajar yang lengkap. Kelebihan IDS sebagai Sekolah Desainer Di Jakarta lainnya adalah soal fasilitas, di IDS cukup lengkap dan sangat menunjang segala kegiatan belajar mengajar.