Aessina.com – Dalam ajang yang sangat besar, Paulina Vega Dieppa resmi dipilih menjadi Miss Universe 2015. Namun, siapa sangka dibalik parasnya yang cantik dia adalah seorang penggemar sepak bola.

Pemenang Miss Universe 2015 Seorang Penggemar Bola

Si cantik Paulina Vega Dieppa yang berasal dari Kolombia ternyata adalah fan atau pendukung setia timnas sepak bola Kolombia.

Bila nama Kolombia selama ini selalu identik dengan mafia obat bius maka kali ini Kolombia mengalahkan tetangganya Venezuela dalam pentas ratu kecantikan dunia Miss Universe.

Paulina Vega Dieppa, wanita kelahiran 15 Januari 1993 di kota Barranquilla, Kolombia menggemari olah raga sebagai salah satu resep menjaga penampilan dan kebugaran tubuhnya.

Dalam salah satu sesi tanya jawab sebagai bagian tes uji kelayakan Miss Universe, seperti dilansir dari Eonline, Paulina dengan bangga mengatakan banyak negara di dunia bisa meniru apa yang dilakukan oleh Kolombia negaranya.

Di tengah kritik tajam terhadap perdagangan narkoba, Kolombia tetap teguh berupaya memperbaiki citra negara di banyak sisi lainnya.

Kehebatan timnas Kolombia pada Piala Dunia 2014 adalah salah satu contoh bagaimana Kolombia berupaya memperbaiki citra negaranya lewat olah raga.

Lewat akun Instagramnya, Paulina Vega mengunggah foto dirinya saat memberi dukungan pada James Rodriguez dkk. pada Piala Dunia 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here