Pelatih Timnas Indonesia U-22 Umumkan Akan Hadapi Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Aji Santoso mengumumkan pemain yang akan dipersiapkan melawan Vietnam. Tercatat dari rilis PSSI yang diterima Okezone, ada 20 pemain yang diboyong, salah satunya Evan Dimas Darmono.

Selain Evan Dimas, beberapa jebolan Timnas U-19 arahan Indra Sjafri juga ikut diterjunkan ke uji coba ini. Seperti kiper Ravi Murdianto, bek Hansamu Yama dan Putu Gede Juni Antara, gelandang pekerja keras Paulo Sitanggang, dan juga Ilham Udin Armaiyn yang berposisi sebagai penyerang sayap.

Dari 20 nama yang disebutkan ini merupakan hasil dari seleksi sementara Aji Santoso. Di mana pada akhir tahun lalu, pelatih berusia 44 tahun itu masih memiliki 40 kandidat.

Uji Coba melawan Vietnam U-23 bakal digelar pada 9 Maret. Ini merupakan salah satu agenda persiapan Aji untuk mengikuti Pra Piala Asia 2016 U-22 yang akan digelar pada 27-31 Maret 2015.

Berikut skuad Timnas U-22 hadapi Vietnam U-23:

Kiper:

Teguh Amiruddin (Barito Putera), Muhammad Natshir Fadhil (Persib Bandung), Ravi Murdianto (Mitra Kukar FC)

Bek:

Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Muhammad Abduh Lestaluhu (Persija Jakarta), Manahati Lestusen (Barito Putera), Andik Rendika Rama (Persela Lamongan), Putu Gede Juni Antara (Persebaya Surabaya),

Gelandang:

Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera), Evan Dimas Darmono (Persebaya Surabaya), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang FC), Wawan Pebriyanto (PBR Bandung Raya), Ahmad Nufiandani (Arema Cronus), Adam Alis Setyano (Persija Jakarta), Antoni Putro Nugroho (Barito Putera),

Penyerang:

Ilham Udin Armaiyn (Persebaya Surabaya ), Christofer Manuel Sibi (Persipura Jayapura), Rudolof Yanto Basna (Mitra Kukar FC), Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (PSM Makassar), Jajang Maulana (Sriwijaya FC)

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *