Model dan Aktris Jung In Ah Tewas Ketika Terjun Payung

Kabar duka datang dari aktris Korea Selatan Jung In Ah. Ia ditemukan tewas pada Selasa (16/6/2015) kemarin setelah hilang selama beberapa hari sejak 13 Juni. Sang aktris meninggal karena gagal mendarat dalam sebuah sesi latihan skydiving.

Aktris 35 tahun itu selama satu tahun terakhir memang sedang giat melakukan latihan skydiving. Latihan tersebut dilakukan demi kepentingan sebuah judul film yang akan dibintanginya.

Baca Juga: Lee Hyori Kesal, Rumahnya di Pulau Jeju Jadi Lokasi Wisata

Setelah dilaporkan hilang 13 Juni lalu, pihak kepolisian curiga bahwa dirinya gagal mendarat karena parasutnya tidak bekerja dengan semestinya. Ditambah lagi di hari hilangnya sang aktris cuaca buruk sedang melanda Korea.

Aktris yang mengawali kariernya sebagai model itu sebelumnya kerap memberi update kepada fans mengenai latihan skydiving-nya itu. Namun naas, latihan yang dilakukannya akhir pekan lalu ternyata jadi yang terakhir buat Jung In Ah.

Simak Juga: Tunda Daftar ke Pemerintah Korsel, SM, YG dan JYP Kini Jadi Manajemen Ilegal

Pemakaman Jung In Ah akan digelar pada 19 Juni mendatang. Sebelum meninggal, sang aktris kerap muncul di berbagai sitkom di televisi. Ia juga membuka kelas yoga dan pilates di sela-sela kesibukannya di dunia entertainment.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *