Smartfren Luncurkan Modem 4G Murah

Smartfren Luncurkan Modem 4G Murah

aessina.com – Koneksi internet merupakan kebutuhan yang tidak dapat dikesampingkan lagi pada saat ini. Hal ini dikarenakan dengan melakukan koneksi pada internet, kita dapat melakukan banyak hal hanya dengan menggunakan satu alat saja. Berbagai kegiatan dapat kita lakukan bila kita terkoneksi dengan internet mulai dari berselancar mencari berbagai informasi, hingga mengunduh berbagai aplikasi yang dapat membantu memepermudah pekerjaan kita. Semua hal tersebut dapat dilakukan jika kita dapat terhubung dengan internet. Ada berbagai macam cara untuk melakukan sambungan internet salah satunya adalah dengan menggunakan modem, selain itu ada beragam merek modem yang dapat anda pilih. Smartfren mengeluarkan beberapa jenis modem 4G murah yang dapat membantu anda melakukan sambungan internet dengan nyaman.

Smartfren Luncurkan Modem 4G Murah
Smartfren Luncurkan Modem 4G Murah

Modem merupakan suatu alat yang berfungsi untuk menyambuhngkan alat elektronik kita seperti laptop atau PC ataupun gadget dengan internet. Alat ini berbentuk kecil sehingga mudah dibawa kemanapun selain dari itu alat ini cukup mudah untuk di operasikan. Smartefren sebagai salah satu proider penyedia jasa layanan internet mengeluarkan beberapa produk modem, berikut adalah beberapa jenis modem yang diluncurkan smartfren :

  • Modem smartfren Connex M1, modem ini dipersenjatai oleh Qualcomm Chipset dan RUIM Enable sehingga dapat terkoneksi dengan cepat. Selain dari itu modem jenis inidapat terkoneksi dengan jaringan EV-DO Rev.B Connectivity. Modem ini memiliki fitur tabahan yaitu SMS Function sehingga dapat mengirim SMS. Modm ini juga support pada MicroSD Card Slot dan dapat berfungsi sebagai WiFi 802.11/B/G/N.Dengan segala kelebihan yang dimiliki modem ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 499.000 saja.
  • Mifi M2Y, modem smartfren jenis ini memiliki kelebihan yaitu dapat mengoperasikan sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan. Selain dari modem ini dapat dikoneksikan dengan beberapa perangkat elektronik seperti tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya.Modem ini juga dapat mendukung WiFi 2.4 GHz dan dapat berfungsi sebagai wireless Storage, sehingga anda dapat berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi. Modem ini juga menggunakan baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga) dan dapat support dengan MicroSD slot hingga 32 GB. Kelebihan modem 4G murah ini dapat anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 299.000 saja.

Itulah beberapa jenis modem 4G murah yang diluncurkan smartfren.

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *