Para pecinta Barcelona di Indonesia yang tergabung dalam kelompok Indobarca sangat mengharapkan “Blaurgrana” dapat menyambangi Indonesia, seperti beberapa klub besar Eropa lainnya.

Dalam dua tahun terakhir Indonesia sudah didatangi empat klub elit Eropa seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Juventus. Kedatangan keempat klub ini membuat iri fans Barcelona di tanah air.

Hafid, salah satu pentolan Indobarca, bermimpi bisa melihat secara langsung idolanya berlaga di Indonesia. “Saya berharap Barcelona bisa didatangkan,” ucap Hafid dalam acara tele conference dengan pemain Barcelona yang digelar Head & Shoulder di Jakarta, Rabu (18/2).

Dia menyadari sulit untuk bisa mendatangkan Barca karena pastinya butuh dana besar. Hafid tak keberatan bila yang datang ternyata cuma legenda Barcelona.

“Kalau tim utama tidak bisa ya pemain legenda seperti Carles Puyol atau Sergi Barjuan,” lanjut Hafid.

Keinginan Hafif tak bertepuk sebelah tangan. Bintang Barcelona Dani Alves juga mengaku sangat ingin berkunjung ke Indonesia.

“Kami sangat ingin. Pastinya sangat ingin ke Indonesia,” kata Alves singkat saat berbincang melalui tele conference dari markas Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here