13 Kontestan X Factor Indonesia Siap Bersaing

Wildcard Gala Show X Factor Indonesia Season 2 jatuh ke tangan Ajeng yang tampil memukai pada babak Showcase pada Jumat (5/6/2015). Ajeng berhasil mengalahkan 11 pesaingnya dan akan masuk kategori Girls dengan mentor Afgan.

Dalam babak Showcase, Ajeng menyanyikan lagu My All dari Mariah Carey. Penampilannya pun mendapatkan pujian dari para juri. Tak hanya memenangkan wildcard di Showcase dari voting pemirsa, Ajeng juga berhasil unggul dalam jajak pendapat X Factor Indonesia di Google Plus. Gadis manis ini meraih suara 43% pada pertanyaan siapakah kontestan Showcase yang akan lolos ke babak Gala Show.

Perjalanan Ajeng masuk ke Gala Show memang tidak mudah. Setelah berhasil lolos dari saringan kategori, Ajeng harus berhadapan dengan tiga kontestan lain dari kategori lain. Mereka adalah Aryo (Boys), Chiara Duo (Group), dan Rahmadani (Overage).

Dengan demikian, Ajeng pun menjadi kontestan ke-13 dan akan bersaing dengan 12 kontestan lain yang terlebih dahulu masuk ke babak Gala Show X Factor Indonesia Season 2.

Pekan depan, Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan memulai babak eliminasi untuk mencari calon jawara dengan tema lagu favorit para juri. Acara ini akan ditayangkan RCTI tiap Jumat mulai pukul 21.00 WIB.

source: http://lifestyle.sindonews.com/read/1009392/157/ajeng-raih-wildcard-13-kontestan-x-factor-indonesia-siap-bersaing-1433529139

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *