Barli Asmara Mengajak Orang Indonesia Pakai Produk Dalam Negri/ Lokal
Barli Asmara Mengajak Orang Indonesia Pakai Produk Dalam Negri/ Lokal

DESAINER Barli Asmara menyebut orang Indonesia sudah sadar fesyen. Meski demikian, poin pentingnya adalah kesadaran untuk memakai produk lokal.

Barli Asmara mengatakan bahwa banyak masyarakat Indonesia peduli dengan penampilan. Bahkan tidak lagi terbatas pada gender ataupun umur.

“Dari yang umur enam bulan saja sudah didandani. Semua orang dari gaya hip-hop, vintage, klasik, semuanya banyak yang stylish,” kata Barli saat berkunjung ke redaksi di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin 2 Februari 2015.

Menurut Barli, kesadaran masyarakat terhadap fesyen membawa keuntungan bagi desainer. Desainer menjadi lebih terpacu untuk menghasilkan karya yang kreatif.Kendati demikian, Barli tetap berharap jika masyarakat Indonesia tetap bisa mendukung produk dan hasil kreasi dalam negeri.

“Kesadaran mereka terhadap fesyen tinggi sekali, jadi pesan saya, let’s support local brand. Adalah kita desainer-desainer dalam negeri, jadi penduduknya juga harus bisa memakai produk dalam negeri. Dengan membeli, meng-order, mempercayakan, buat saya mereka sudah men-support local brand,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here