FLORIDA – Sukses menjuarai Australian Open 2015, Serena Williams tak lupa dengan beberapa tokoh di belakang layar kesuksesannya. Salah satunya sosok pelatih, Patrick Mouratoglu yang dengan sabar melatihnya.

Serena meraih gelar Australian Open keenamnya usai mengalahkan Maria Sharapova di final dengan dua set langsung. Baginya, Mouratoglu merupakan sosok yang dibutuhkannya ketika pemain tak kunjung percaya diri.

“Anda tahu, ada beberapa kali ketika seorang pemain tidak percaya diri. Bahkan saya, saya merasa seperti itu. ‘Wah, saya tidak akan bisa mengalahkan lawan yang ini, saya tidak akan mampu bermain dengan baik, saya tidak merasa percaya diri dalam tembakan hari ini, saya tidak merasa percaya diri dalam hal itu,”tiru Serena ketika curhat dengan sang pelatih.

“Dia benar-benar berdiri (di samping ) dua minggu terakhir ini, bahkan memukul dan melakukan hal-hal yang dia tidak pernah dilakukan sebelumnya, hanya benar-benar memberikan dorongan dan memberi saya strategi besar di lapangan sebelum pertandingan,”tegasnya seperti dilansir Sportmole, Selasa (3/2/2015).

Menurut Serena, dia memberikan Strategi yang indah, dan menyuruhnya melakukan apa yang semestinya dilakukan. “Dia memberikan apa yang bisa diharapkan, serta cara bermain dengan game yang lebih baik, bukan untuk hari ini tapi untuk besok,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here