Rekomendasi Model Cincin Pria Klasik dan Elegan

Pernikahan adalah acara sakral yang dilakukan sekali dalam seumur hidup. Momen pernikahan menjadi momen spesial bagi setiap pasangan. Tidak heran jika ada banyak hal yang harus dipersiapkan dengan baik termasuk cincin nikah. Dimana cincin nikah tersebut akan dipakai oleh pasangan seumur hidup dan melambangkan cinta abadi dari pasangan yang menikah tersebut. Tentu dalam pemilihan cincin nikah tidak bisa dilakukan sembarangan. Model cincin pria klasik menjadi pilihan cincin nikah tepat untuk pasangan.

Hal Penting Saat Memilih Cincin Nikah Pria

Pastinya setiap pasangan yang akan menikah ingin memiliki cincin nikah yang tepat. Dengan cincin nikah yang tepat, tentu cincin tersebut bisa dipakai dengan nyaman dalam waktu yang cukup lama. Berbeda dengan cincin nikah wanita, model cincin nikah pria tidak memiliki begitu banyak pilihan model. Biasanya model cincin pernikahan untuk pria tidak begitu rumit dan lebih simpel. Dan paling utama adalah tingkat kenyamanannya saat cincin tersebut digunakan.

Kenyamanan saat digunakan menjadi faktor penting saat memilih cincin nikah khususnya untuk pria. Karena pria cenderung menyukai hal simpel dan nyaman. Jadi, disarankan untuk memilih model cincin simpel yang tidak terlalu berat karena bisa mengganggu aktivitas. Kaum pria cenderung tidak terlalu senang menggunakan perhiasan, oleh sebab itu anda perlu memilih cincin nikah simpel yang tidak terlalu mencolok. Anda bisa memilih model cincin solitaire yang simpel namun tetap elegan dan menawan.

Sedangkan untuk bahan cincin yang populer seperti platinum, palladium, white gold ataupun emas kuning. Anda bisa memilih bahan cincin yang elegan dna tidak terlalu mencolok agar pasangan nyaman saat memakainya. Selain itu, menentukan ukuran cincin juga penting dilakukan. Karena ukuran cincin untuk pria pada umumnya berbeda dengan cincin wanita. Dimana cincin pria hanya memiliki lebar empat hingga enam milimeter. Anda perlu untuk menyesuaikan ukuran cincin dengan panjang dan bentuk jari calon suami Anda agar menawan saat dipakai.

Rekomendasi Cincin Nikah Klasik

Cincin nikah adalah hal penting dalam momen sakral pernikahan. Memilih cincin nikah yang tepat, dapat melengkapi momen pernikahan yang semakin berkesan dan tidak terlupakan bagi anda dan pasangan. Berikut ini rekomendasi model cincin pria klasik untuk moment pernikahan anda dan pasangan.

  • Flamma Wedding Ring

Wedding ring ini menandai awal dari sebuah komitmen pasangan yang terikat oleh cinta abadi seumur hidup. Cincin nikah ini menjadi lambang dari dua jiwa yang penuh kasih dan menyatu dalam sebuah ikrar suci tiada akhir yang mengisi relung hati terdalam. Flamma Wedding ring merupakan cincin berlian solitaire dengan kombinasi white dan rose dengan berlian Mondial Excellent Cut (MEC).

model cincin pria klasik
  • Amaia Wedding Ring

Cincin nikah ini terlihat elegan dengan material rose gold yang bertahtakan berlian MEC. Amaia wedding ring akan mengiringi anda dan pasangan melangkah menuju ke jenjang pernikahan yang sakral dengan penuh pesona. Berhiaskan lekukan unik pada desain cincinnya, menciptakan tekstur yang berbeda dan terkesan unik.

  • Keavy Wedding Ring

Cincin nikah berlian ini terlihat begitu memukau dengan material white gold dengan sentuhan rose gold. Cincin nikah ini memiliki aksen yang seolah seperti pita pada tepinya yang menyangga berlian MEC.  Untuk model cincin nikah pria memiliki tekstur seperti ombak yang lebih simpel tanpa hiasan berlian.

  • Oriana Wedding Ring

Cincin nikah ini memiliki sentuhan cincin nikah berlian klasik. Cincin nikah ini melambangkan cinta yang tidak lekang oleh waktu dengan tampilan cincin yang stylish. Untuk model cincin nikah pria, cincin ini dilengkapi berlian round cut dengan sentuhan garis memanjang pada bagian tengahnya. Sehingga, dapat memberikan kesan maskulin dan menawan. Cincin ini terbuat dari material rose gold yang memberikan kesan tampilan mewah dan elegan.

Dapatkan berbagai koleksi cincin nikah elegan dari Mondial Jeweler. Anda bisa mengunjungi outlet resmi kami yang telah tersebar di seluruh Indonesia untuk menemukan perhiasan berlian dengan kualitas terbaik.