Dini hari nanti, partai final Liga Champions 2014-2015 akan dihelat. Bertanding di Olympiastadion Berlin, Juventus dan Barcelona diprediksi akan sama-sama tampil ngotot.

Maklum, siapapun yang berhasil keluar sebagai juara, akan menyegel treble winners. Oleh karena itu, kedua tim juga sudah mempersiapkan pemain-pemain spesial di laga final.

Dari kubu Juventus, meski tidak diperkuat bek Giorgio Chiellini, Massimiliano Allegri sudah mempersiapkan Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli untuk mengawal pertahanan Bianconeri. Di posisi gelandang Claudio Marchisio masih menjadi andalan bersama Andrea Pirlo dan Paul Pogba.

Untuk juru gedor, Carlos Tevez dan Alvaro Morata bakal bahu membahu untuk membobol gawang Barcelona.

Di kubu Barca, trio MSN (Messi – Suarez – Neymar) masih menjadi andalan di lini depan. Kekompakan selama musim ini membuat MSN menjadi trio bomber yang menakutkan.

Pada posisi gelandang diprediksi Luis Enrique menurunkan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic yang akan menjadi penyeimbang di lini tengah. Pada posisi bek, Gerrard Pique dan Javier Mascherano bakal menahan gempuran-gempuran khas Si Nyonya Tua.