Cincin Tunangan Elegan & Bisa Digunakan untuk Berbagai Acara

Setiap wanita pasti ingin terlihat stunning di hari yang sangat spesial dan akan menjadi awal sejarah dalam kehidupan mereka. Acara tunangan memang tidak semeriah ketika resepsi pernikahan nanti namun bukan berberati kamu tampil biasa-biasa saja ya. Kamu bisa kok tampil mewah dengan balutan busana yang sederhana. Lalu, bagaimana caranya? Nah, dukung penampilanmu dengan perhiasan dengan desain festive namun tetap mencerminkan kesederhanaan. Cincin tunangan elegan dengan sentuhan permata berlian bisa kamu pilih untuk memancarkan pesonamu.

Model Cincin Berlian Desain Fleksibel

Memilih cincin yang akan digunakan untuk tunangan memang harus melalui pertimbangan yang panjang terutama dalam memilih desain yang tepat. Cincin pernikahan mewah memang bagus digunakan untuk pesta meriah namun jika desainnya terlalu ramai maka tidak bisa digunakan lebih fleksibel. Well, bagi kamu yang tidak ingin pusing memikirkan perhiasan tiap akan menghadiri acara bisa nih memilih koleksi cincin di bawah ini untuk cincin tunangan atau cincin pernikahan.

Cincin Princess with Twist

Cincin koleksi Eclat dari Mondial Jeweler ini bisa kamu pertimbangkan untuk cincin tunanganmu nanti lho. Desain cincin ini menarik karena tidak seperti cincin pada umumnya yang hanya polos melingkar. Tampilan cincin ini seakan gabungan dari dua cincin sehingga ukurannya sedikit lebih lebar. Selain itu, penataan berlian pada cincin ini juga unik karena membentuk seperti mahkota.

Cincin koleksi Eclat ini sepenuhnya menggunakan material rose gold. Nah, warna rose gold ini cocok banget jika digunakan sebagai perhiasan kamu yang masih mudah. Selain itu, desain cincin ini terlihat modern dan fashionable. Meskipun modelnya seperti mahkota namun cincin ini bisa kok kamu gunakan untuk perhiasan sehari-hari, menghadiri pesta atau acara apapun. Kamu akan terlihat modis dengan sentuhan yang lebih anggun dan sederhana.

Cincin Square Cluster

Rekomendasi cincin dengan desain fleksibel berikutnya masih dari koleksi Eclat lainnya yaitu cincin square cluster. Nah, cincin ini bisa banget kamu gunakan jika ingin menunjukkan image wanita dewasa tapi takut terlihat lebih tua. Hal ini dikarenakan desainnya yang mengusung gaya kontemporer.

Cincin square cluster ini juga menggunakan baguette diamond pad bagian tengah cincin. Sedangkan pada bagian luar lainnya dipenuhi dengan taburan berlian kecil yang justru semakin membuat terlihat lebih besar. Material yang digunakan pada cincin ini yaitu white gold. Kamu yang dinamis dan fashionable cocok banget menggunakan cincin ini.

Cincin Two Color

Tampil menonjol juga bisa kok dengan cincin yang memiliki satu berlian atau solitaire diamond. Baik besar maupun kecil, berlian tetaplah berlian dengan segala keindahan dan kemewahannya. Kamu bisa memasukkan cincin two color ini dalam daftar rekomendasi cincin tunangan yang akan kamu beli ya. Desain cincin two color memang tidak menggunakan banyak detail namun menggunakan berlian kualitas excellent cut yang sangat memukau.

Sesuai dengan namanya maka cincin ini menggunakan dua material dengan warna yang berbeda. Material dasar yang digunakan pada cincin ini yaitu white gold dan sedikit sentuhan rose gold pada bagian tengah cincin. Kolaborasi kedua warna emas tersebut memberikan tampilan yang manis serta tidak membosankan. Dengan desain yang sederhana namun berkelas ini kamu bisa menggunakannya dalam setiap kesempatan.

Masih banyak koleksi lainnya yang menyuguhkan desain minimalis namun tidak meninggalkan sentuhan mewah. Untuk mendapatkan model cincin yang kamu inginkan langsung saja cari tahu di katalog online yang tersedia di website Mondial Jeweler.